berita sepakbola terbaru
Beria Sepakbola Terbaru: Dua Bintang Arsenal Tolak Perpanjang Kontrak

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru datang dari Inggris, yang mana Arsenal sepertinya mesti kembali tertunduk lesu di bursa transfer pemain musim panas ini. Pasalnya, dua bintang mereka telah menolak untuk memperpanjang kontrak di Emiratas Stadium. Ini menjadi isyarat bahaya untuk The Gunners lantaran dua pemain ini punya peluang hengkang di musim panas ini.

Dua pemain utama itu merupakan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Bagaimana jadinya kalau Sanchez dan Ozil benar-benar meninggalkan Arsenal? Tentu saja hal ini tidak diinginkan oleh para fans Tim Meriam London. Kedua pemain itu pun pastinya akan berupaya untuk tetap dipertahankan. Terlebih perjanjian kontrak mereka masih akan berlaku sampai Juni 2018.

Menurut berita sepakbola terbaru, Arsenal diketahui begitu menginginkan Sanchez dan Ozil untuk tetap memperkuat tim asal London itu dalam waktu yang lama. Hal semacam itu dapat dimaklumi lantaran bintang Chile dan Jerman itu merupakan pemain yang berperan sangat penting bagi Arsenal mulai sejak keduanya dihadirkan oleh Arsene Wenger di awal musim 2013/14.

arsenal
Ozil dan Sanchez dihadirkan ke Emirates Stadium di awal musim 2013/14.

Seperti laporan berita sepakbola terbaru The Times, Arsenal telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi panjang untuk dua pemain tersebut sejak September 2015. Akan tetapi, perjanjian itu tidak kunjung terwujud. Kemungkinan mereka masih menahan-nahan perundingan perjanjian baru lantaran masih memikirkan bagiamana aksi Arsenal di bursa transfer.

Sanchez dan Ozil juga diberitakan kembali menolak tawaran perpanjangan durasi kerja yang beberapa waktu lalu disodorkan oleh manajemen tim. Tidak rampungnya negosiasi perjanjian ini membuat pihak The Gunners betul-betul dilanda kecemasan. Pasalnya, mungkin saja satu atau bahkan kedua bintang mereka itu mengambil keputusan untuk hijrah ke tim lain pada bursa transfer musim panas ini.

Pantas saja Arsenal bimbang, pasalnya sejauh ini mereka baru bisa mendatangkan satu pemain papan atas, yakni Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Selebihnya, upaya Arsenal menggaet bintang-bintang Eropa selalu gagal. Mulai dari Jamie Vardy, Gonzalo Higuain, Riyad Mahrez, hingga Alexandre Lacazette yang sampai saat ini masih mereka upayakan. Berita sepakbola terbaru menyebutkan The Gunners justru sedang mendekati bek West Bromwich Albion, Jhonny Evans.