berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Barca Tidak Perlu Cemas Jika Gagal Datangkan Alcacer

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru mengenai perekrutan Paco Alcacer oleh Barca terus masih tanda tanya besar. Walau demikian, sejatinya Blaugrana memiliki stok pemain depan yang levelnya tidak kalah dengan pemain milik Valencia itu. Hadirnya Alcacer ke Camp Nou memanglah belum menemui titik terang. Terlebih setelah pihak Valencia enggan melepas sang striker ke Camp Nou musim panas ini.

Umpamanya Luis Enrique gagal mendatangkan Paco Alcacer untuk melapisi trio MSN musim ini, sebenarnya Blaugrana tidak perlu cemas. Sebab El Barca masih mempunyai pemain-pemain yang bisa jadi pilihan, walau Munir El Haddadi pun beritanya bakal selekasnya hengkang. Nama pertama tentu saja merupakan Arda Turan.

Pemain asal Turki ini bermain luar biasa saat diplot menggantikan Neymar, yang harus absen karena membela timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016. Turan bermain cukup taktis di Piala Super Spanyol dan di matchday pertama Barcelona di La Liga kontra Real Betis. Terlebih, Luis Enrique juga dapat memainkannya di tiga kedudukan berbeda, yaitu striker, winger kiri dan kanan.

denis suarez
Barcelona bisa tempatkan Denis Suarez sebagai penyerang keempat untuk melapisi trio Messi, Suarez dan Neyamar.

Seperti dikabarkan berita sepakbola terbaru, Barcelona juga baru saja merekrut pemain muda berbakat, Denis Suarez. Pemain yang pernah membela Barcelona B, ini tampil impresif bersama Villarreal musim lalu. Walaupun lebih sering berposisi menjadi gelandang serang, Suarez juga pernah menjadi penyerang sayap dan penyerang tengah sama seperti trio MSN. Dari peletakan di tiga kedudukan itu, Denis Suarez keseluruhan sudah mengoleksi 10 gol dari 78 aksinya.

Janganlah lupakan juga sosok Andres Iniesta, pemain kunci Barca di sektor tengah. Akan tetapi, bersama timnas Spanyol maupun pada saat Barca ditangani Pep Guardiola, Iniesa pernah berposisi di lini depan. Sepanjang karirnya, Iniesta pernah jadi winger kiri sejumlah 76 kali, dengan membukukan sembilan gol dan 29 assist.

Nama paling akhir merupakan Andre Gomes, pemain yang direkrut Barca dari Valencia musim panas ini. Ia memanglah belum fasih dimainkan jadi di sektor serang. Pasalnya di Valencia, ia hanya sekali diplot jadi penyerang sayap. Namun, penampilannya terbilang cukup baik. Pada saat itu, Los Che meladeni Barca di Camp Nou dan sukses meraih kemenangan 1-2 atas The Catalans. Demikian berita sepakbola terbaru dari Liga Spanyol.