berita sepakbola terbaru
Berita Sepakbola Terbaru: Balotelli Terancam Batal Gabung Chievo

Bolahero.comBerita sepakbola terbaru melaporkan transfer Mario Balotelli ke Chievo yang ternyata masih jauh dari kesepakatan antara kedua belah pihak. Kendala terbesarnya merupakan nilai transfer serta besarnya gaji sang pemain yang dianggap memberatkan Chievo.

Beberapa hari belakangan memang sempat ramai berita sepakbola terbaru yang menyebutkan kalau Chievo siap menyelamatkan layanan penyerang ‘buangan’ Liverpool itu. Chievo diberitakan ingin memboyong Balotelli kembali ke Serie A dengan status pemain pinjaman.

Akan tetapi mengingat gaji Balotteli yang besarnya mencapai 6 juta euro per musim, Chievo Verona merasa tidak mampu untuk membayarnya. Oleh karenanya nampak wacana bila The Reds bakal turut memikul separuh gaji Balotelli selama semusim ke depan.

Akan tetapi, rupanya berita itu hanyalah isapan jempol belaka. Direktur Olahraga Chievo, Luca Nember mengakui kalau mereka memanglah tertarik mendatangkan Balotelli. Akan tetapi, eks striker Manchester City itu bukanlah prioritas utama mereka, karena nilai transfer serta gajinya dirasa terlalu tinggi.

“Dia (Balotelli) sangatlah mahal,” kata Luca Nember seperti ditulis berita sepakbola terbaru Football Italia. “Kontraknya bersama Liverpool masih tersisa dua tahun lagi, serta tim itu mesti membayarnya sebesar 20 juta euro.”

“Kami tidak mungkin memboyongnya, lantaran mereka pastinya tidak mau melepasnya dengan mudah. Namun, bila mereka ingin melepasnya untuk kami sebagai hadiah, tentu saja akan lain lagi ceritanya,” imbuhnya.

Luca Nember sendiri menyatakan kalau keinginan Chievo Verona merekrut Balotelli memang merupakan suatu hal yang cukup sulit diwujudkan. Ada jurang besar antara ekspektasi serta kemampuan finansial mereka.

“Prospek negosiasinya begitu sulit kami wujudkan. Kami memang meminati Balotelli, namun dia bukanlah prioritas kami,” tandas Luca Nember.

mario balotelli
Setelah AC Milan tidak berminat mempermanenkannya, Mario Balotelli bakal segera didepak dari tim pemiliknya, Liverpool.

Sebelum dikaitkan dengan Chievo Verona, Balotelli sebenarnya sempat diminati oleh Besiktas dari Liga Turki dan satu tim dari Tiongkok. Namun mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu menyatakan dirinya hanya mau bermain di liga-liga papan atas Eropa, seperti La Liga atau Serie A. Tapi selama ini yang menjadi kendala utama tim peminat Balotelli masih sama, yaitu masalah besarnya gaji sang pemain. Demikian berita sepakbola terbaru dari Italia.