Mandragora siap bermain untuk Juventus sebelum akhir tahun ini

Bolahero.com – Rolando Mandragora adalah salah satu pemain muda yang kini menjadi harapan bagi tim raksasa Italia, Juventus. Pemain yang sudah dibeli semenjak semusim yang lalu ini, masih belum memiliki kesempatan untuk bermain bersama Bianconeri sekalipun. Dimusim 2015 / 2016, pihak Juventus memang sudah membeli pemain berusia 19 tahun ini. Namun, pihak dari Juventus mempersilahkan Mandragora untuk menyelesaikan musimnya sebaga pemain pinjaman di Pescara, Liga Serie-B Italia.

Semasa bermainnya di Pescara, pihka dari Juventus secara rutin memonitori pemain muda bertalenta ini. Hingga saat ini, di musim 2016 / 2017, Massimiliano Allegri memutuskan untuk membawa Rolando Mandragora sebagai pemain utama di timnya. Namun, kendala masih harus dihadapi oleh pemain ini. Retaknya oada bagian metatarsal yang dialami pemain ini membuat dirinya harus menepi ke pinggir lapangan bahkan sampai beberapa bulan ke depan.

Namun, kabar baik mulai berhembus di kubu Juventus. Operasi ke-5 yang sudah dilakukan oleh Mandragora kabarnya berjalan dengan sukses. Hal ini pun membuat sang pemain diperkirakan sudah bisa memperkuat Juventus dan melakoni laga perdananya bersama sang jawara sebelum akhir tahun nanti.

Saat ini, kondisi dari sang pemain sudah semakin membaik. Tim medis dari Juventus pun mengabarkan bahwa sang pemain bisa saja pulih dalam waktu yang lebih cepat. Kini, Mandragora hanya perlu melakukan rehabilitasi secara rutin dan juga istirahat yang cukup sebelum benar-benar fit untuk membela tim Juventus musim ini.