Ray Parlou meminta Arsenal untuk memperhitungkan Diego Simeone sebagai salah satu calon manajer Arsenal di musim mendatang

Bolahero.com – Sebagai salah satu legenda dari Arsenal, Ray Parlour akhirnya ikut angkat bicara perihal perkembangan mantan timnya tersebut selama beberapa musim ini. Parlour merupakan salah satu pendukung Arsenal yang selama ini tidak setuju dengan pemecatan manajer asal Perancis tersebut dari Arsenal. Namun, Arsene Wenger sendiri kini sudah berada di tahun terakhirnya dari kontrak yang ia miliki. Bukan tidak mungkin apabila Wenger masih belum bisa memaksimalkan timnya dalam mendapatkan trofi, karir Arsene Wenger akan benar-benar terhenti di Arsenal.

Menanggapi hal tersebut, Berita Sepakbola Ray Parlour akhirnya angkat bicara perihal pengganti yang tepat dari Arsene Wenger. Sempat menyebutkan nama Jose Mourinho dan Pep Guardiola, Parlour akhirnya beralih ke Diego Simeone. Mourinho dan Guardiola kini sudah memiliki kontrak yang sangat panjang di Manchester United dan Manchester City. Tentu kedua nama top tersebut tidak mungkin dimasukan ke dalam daftar calon pengganti dari Wenger sebagai manajer Arsenal. Sampai pada akhirnya, Parlour merekomendasikan Diego Simeone untuk menunggangi tim gudang peluru tersebut.

Nama Simeone memang berkali-kali disebutkan sebagai pengganti dari Wenger kala kontraknya sudah habis di Arsenal. Pelatih asal Argentina ini berhasil mengangkat kembali nama besar Atletico Madrid yang sempat hilang dalam beberapa tahun kebelakang. Di mana dahulu hanya Real Madrid dan Barcelona yang menjadi tim besar di Spanyol, Berita Sepakbola kini Atletico Madrid sudah dikembali diperhitungkan dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol. Hal ini lah yang membuat Parlour memilih Diego Simeone sebagai pengganti dari Arsene Wenger di musim mendatang.