Marko Pjaca sudah jatuh hati pada Juventus

Bolahero.com – Marko Pjaca, pemain muda yang sedang bersinar ini merupakan rekrutran terbaru dari tim raksasa Italia, Juventus. Dengan usianya yang masih sangat muda, yaitu 21 tahun, Pjaca percaya bahwa Juventus merupakan pilihan yang paling tepat bagi dirinya. Menurut Pjaca, Juventus adalah salah satu tim dengan segudang prestasi, sejarah yang besar dan juga konsistensi yang sangat tinggi. Banyaknya pemain bintang di tim ini pun merupakan salah satu alasan Pjaca untuk menepi di tim ini. Sang pemain ingin mendapatkan persaingan yang sangat besar dalam sebuha tim, guna untuk meningkatkan kemampuannya dalam bermain sepakbola.

Marko Pjaca merupakan salah satu pemain muda yang sempat bersinar di ajang EURO 2016 kemarin. Pemain berdarah Kroasia ini langsung menarik perhatian dari beberapa tim besar di Eropa, terutama di Italia. AC Milan merupakan salah satu tim yang juga tertarik untuk mendapatkan jasa dari sang pemain ini. Namun, Pjaca tetap memilih Bianconeri, bukan karena uang yang disuguhkan, namun dirinya hanya mengikuti apa kata hati. “Saya pilih Juventus bukan karena uang, tapi hanya mengikuti kata hati saya”, demikian lah ujang dari sang pemain.

Dengan hengkangnya Paul Pogba yang secara resmi kembali ke tim asalnya, yaitu Manchester United, peluang bagi Pjaca akan semakin besar untuk bisa masuk ke dalam skuat inti dari Juventus.