Berita Sepakbola Liga Inggris : Conte Prediksikan Laga Seru Saat Hadapi Arsenal
Prediksi dari Conte mengenai jalannya laga Derby London

Bolahero.com Berita sepakbola Liga Inggris ini memberitakan prediksi dari Antonio Conte jelang laga big match antara Chelsea kontra Arsenal. Sebuah laga sengit yang bertajuk Derby London ini akan digelar di Emirates Stadium pada Sabtu, (24/09/16) malam WIB. Menurut mantan pelatih Timnas Italia tersebut mengingat rivalitas yang dimiliki oleh kedua tim ini tentu saja pada pertandingan nanti akan berjalan dengan seru.

Saat ini Chelsea menduduki peringkat kelima dengan mengoleksi nilai 10, sama seperti yang dimiliki oleh Arsenal yang berada satu strip tepat di atas The Blues berkat keunggulan selisih gol. Melihat persaingan yang sangat sengit di papan atas klasemen ini tentu saja baik Chelsea maupun tuan rumah The Gunners akan sama-sama tampil ngotot demi mengincar poin sempurna seperti dirangkum berita sepakbola Liga Inggris ini.

“Ini adalah pertandingan yang mempertemukan antara dua tim rival. Penting sekali bagi kami untuk tampil bagus. Kami tahu bila nanti kami akan menghadapi tim yang bagus, tim rival,” buka Conte seperti dikutip Goal.

 “Saya yakin mereka akan bertarung hingga akhir untuk menyabet titel juara Liga Inggris. Mereka adalah tim yang bagus dengan para pemain muda yang mempunyai skill yang tinggi,” sambung Conte yang juga memberikan konfirmasi mengenai kondisi John Terry yang bakal absen pada laga kontra Arsenal ini.

Bek veteran Chelsea ini sudah melewatkan dua laga terakhir Chelsea dan pesepakbola berusia 35 tahun ini mesti menepi setelah dirinya mengalami cedera pada engkel kaki kirinya saat tampil menghadapi Swansea City pada 11 September yang lalu.

“John masih belum pulih dan dia sedang berusaha, tetapi dia belum pulih untuk pertandingan menghadapi Arsenal nanti,” papar Conte kepada Soccerway. “Saya tidak tahu (kapan Terry akan kembali tampil). Dalam hal ini, itu tergantung pada apa yang dirasakan oleh sang pemain,” imbuhnya. Dengan absennya sang kapten maka kemungkinan besar Conte akan menurunkan Gary Cahill dan David Luiz sebagai palang pintu di lini belakang timnya, demikian berita sepakbola Liga Inggris.