Berita Sepakbola Italia Terkini : Milan Yang Mulai Membidik Kans Lolos Ke Eropa

Kemenangan atas Chievo membuat posisi AC Milan melesat naik ke urutan ketiga di tangga klasemen

0
Berita Sepakbola Italia Terkini : Milan Yang Mulai Membidik Kans Lolos Ke Eropa
Montella komentari kemenangan Milan atas Chievo

Bolahero.com Berita sepakbola Italia terkini mengabarkan kemenangan AC Milan atas Chievo pada lanjutan Liga Italia Serie A musim 2016/2017. Hasil positif dipetik oleh skuad besutan Vincenzo Montella pada giornata ke-8 kemarin di mana AC Milan berhasil membawa pulang tiga angka dalam lawatan mereka ke Stadio Marc’Antonio Bentengodi pada Senin, (17/10/16) dini hari WIB.

Bertamu ke markas Chievo secara gemilang AC Milan menundukkan tuan rumah dengan skor cukup telak 3-1. Gol kemenangan AC Milan atas Chievo ini masing-masing dibukukan oleh Juraj Kucka, Niang dan gol bunuh diri Dario Dainelli di menit injury time sedangkan gol sementara Chievo dibuat oleh Valter Birsa. Semua gol tersebut baru tercipta di babak kedua dan di babak pertama AC Milan cukup kesulitan mejebol gawang Chievo.

Seperti diberitakan pada berita sepakbola Italia terkini, permainan AC Milan di babak pertama mendapat komentar dari Montella. “Start Chievo kuat dan permainan kami di awal juga tidak cukup mengalir karena itu saya menjadi tidak senang,” buka Montella saat diminta memberikan tanggapan mengenai jalannya pertandingan seperti dilansir oleh Mediaset Premium dan dikutip oleh Football Italia.

“Setelah jeda, saya merasa kami pantas untuk meraih kemenangan meskipun kami bisa saja menghabisi Chievo dengan lebih cepat. Ini adalah kemenangan yang layak menghadapi Chievo yang mana mereka adalah tim yang bagus dan sempat membuat kami kerepotan,” lanjut Montella.

Dengan kemenangan ini posisi AC Milan naik ke posisi ketiga dengan nilai 16, sama seperti yang dimiliki AS Roma namun Milan kalah selisih gol. Dengan hasil ini membuat Montella mulai berani membicarakan target lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

“Ya, saat ini saya bisa merasakan hawa (sepakbola) Eropa. Pada hari Sabtu kami akan menghadapi Juventus yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Apakah ini akan menjadi duel kandidat peraih scudetto? Situasi tertentu bukan untuk kami dan kami akan tetap rendah diri,” timpalnya.

“Tim ini sudah terlalu lama absen di kompetisi Eropa. Sekarang saya bisa melihat anak-anak tersenyum karena mereka butuh kepercayaan diri dan hasil bagus itu bakal membantu kami,” tutup Montella. Demikian berita sepakbola Italia terkini.