Berita Sepakbola Italia: Candreva Bergabung ke Inter Milan

0
Berita Sepakbola Italia Candreva Bergabung ke Inter Milan
Antonio Candreva resmi bergabung dengan Inter Milan

Bolahero.comBerita Sepakbola Italia kali ini akan membahas tentang bergabungnya Antonio Candreva ke Inter Milan. Rabu, 8 Agustus 2016, Antonio Candreva resmi direkrut oleh Inter Milan. Setelah melalui negosiasi yang alot, akhirnya winger Italia tersebut bergabung ke Nerazzurri.

Candreva Bergabung ke Inter Milan

Candreva Bergabung ke Inter Milan
Antonio Candreva dikontrak Inter Milan empat tahun

Sebenarnya selain diinginkan oleh Inter Milan, pemain eks Lazio ini juga diminati oleh Chelsea dan Napoli. Antonio Conte sendiri mengaku kepincut Candreva saat bekerja sama dalam Timnas Italia. Sayangnya Candreva terpaksa tidak ikut membela Italia saat laga krusial melawan Jerman karena cedera yang dideritanya.

Chelsea sepertinya memang tertarik dengan Candreva namun mereka tak kunjung melakukan penawaran ke pihak Lazio. Hal itu mungkin saja karena Chelsea sudah punya tiga pemain sayap yakni Willian, Pedro dan Juan Cuadrado.

Dikabarkan Candreva diboyong oleh Inter Milan dengan nilai transfer mencapai 22 juta euro dan tiga juta dalam bentuk bonus. Inter Milan mencicil pembayaran tersebut dalam kurun waktu empat tahun sesuai dengan kontrak Candreva di Inter Milan sampai tahun 2020. Sampai saat ini, nilai transfer Candreva adalah nilai paling besar yang dikeluarkan oleh Inter Milan dalam bursa transfer kali ini.

Candreva mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Inter Milan. Inter Milan adalah klub yang ia impikan. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga berterima kasih kepada Lazio karena telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Karir Antonio Candreva

Antonio Candreva Saat Bergabung di Lazio
Karir Antonio Candreva cemerlang saat di Lazio

Antonio Candreva memulai karirnya pada tahun 2004 di Ternana. Kemudian di tahun 2007 Candreva hijrah ke Udinese.

Karirnya di Udinese tak begitu berjalan dengan baik. Candreva pernah dipinjamkan ke Livorno, Juventus, Parma, dan Cesena.

Baru saat Candreva memutuskan hijrah ke Lazio tahun 2012, performa permainannya mulai membaik dan akhirnya ia mampu menjadi salah satu pilar Timnas Italia dan punya predikat sebagai salah satu gelandang terbaik Italia.

Sejak itulah Antonio Candreva, pemain yang berasal dari Roma ini telah ikut dalam 238 penampilan dan telah mencetak sebanyak 48 gol.

Sedangkan di Timnas Italia, Candreva telah tampil dalam 40 pertandingan dan telah menyumbangkan sebanyak empat gol.

Dan di tahun 2016 ini, ia akan memulai karir barunya di Inter Milan.

Nah itulah Berita Sepakbola Italia terkini mengenai bergabungnya Antonio Candreva ke Inter Milan.