Berita Sepakbola Internasional: Tim Swiss Ini Serius Inginkan Balotelli

Bolahero.com – Kabar mengenai masa depan Mario Balotelli terus menghiasi berita sepakbola internasional beberapa pekan terakhir ini. Setelah ditolak oleh tim-tim ‘kecil’, akhirnya ada juga tim yang serius ingin memboyong sang pemain.

Kelanjutan karier Balotelli kelihatannya akan selekasnya terungkap. Pasalnya tim Liga Swiss, FC Sion diberitakan telah melayangkan penawaran resmi pada pihak Liverpool untuk memboyong sang striker. Balotelli diakui akan selekasnya berlaga di Liga Swiss, karena FC Sion serius menginginkan jasanya.

Menurut berita sepakbola internasional terbaru, kepastian itu dikonfirmasi sendiri oleh Presiden FC Sion, Christian Constantin. Ia menyebutkan saat ini pihaknya sedang bernegosiasi dengan The Reds. Balotelli sendiri telah dipastikan tidak akan masuk dalam rencana jangka panjang Jurgen Klopp di Anfield. Sang manajer mengaku kecewa dengan aksi yang ditunjukan oleh sang striker selama masa peminjaman di AC Milan.

Awalannya, Liveprool memang mendatangkan Balotelli untuk mengisi pos yang ditinggalkan Luis Suarez ke Barcelona. Akan tetapi, sepanjang berkarier di Anfield, Balotelli hanya menceploskan satu gol dari 16 laga yang dilakoninya. Kecewa dengan peran yang minim, Liverpool pun meminjamkan sang striker ke AC Milan selama satu musim. Sialnya, pesepakbola ‘bengal’ ini juga dapat tidak menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Milan.

mario balotelli
Dua kali berseragam Milan, Mario Balotelli dua kali ‘dibuang’, karena tidak berperan maksimal.

Sepanjang satu musim di San Siro, ‘Super Mario’ cuma menceploskan sebiji gol di pentas Serie A. Seperti dilaporkan berita sepakbola internasinal, beberapa tim sebenarnya sempat berminat menggunakan jasa Balotelli, seperti Besiktas, Chievo Verona dan Sassuolo. Walau demikian, mereka mengurungkan niat. Pasalnya, gaji Balotelli dinilai begitu tinggi dan tidak sanggup dibayarkan tim-tim peminatnya.

Pada pada saat ini, striker berumur 26 tahun ini hanya diperbolehkan berlatih bersama pemain-pemain cadangan Liverpool. Namun, FC Sion datang dan ingin menyelamatkan masa depan Balotelli. “Saya meyakinkan bila kami sedang menegosiasikan transfer sang pemain dengan pihak Liverpool. Pembicaraan masih belum mencapai kata sepakat,” kata Constantin.

“Tentu saja, saya belum bisa mengemukakan apakah niatan itu akan selekasnya terjadi atau malah batal,” lanjutnya. Sion sendiri pada pada saat ini memanglah sedang membutuhkan sosok striker baru, setelah Moussa Konate diincar Hull City. Demikian berita sepakbola internasional terbaru.