Gabigol
Gabriel Barbosa Penyerang Muda Brazil the next Neymar

Bolahero.com – Berita Sepakbola Eropa, Dunia sepakbola selalu dihiasi oleh pemain-pemain sepakbola muda baru dan berbakat. Tak ayal hal tersebut membuat bursa transfer sepakbola semakin ramai dan semakin sengit. Jika dahulu bursa sepakbola diguncang oleh pemain berkelas asal Brazil, Neymar. Kini, pemain Brazil lainnya berhasil memikat mata sepakbola dunia. Siapakah dia? Ia adalah Gabigol atau Gabriel Barbosa, Pemain Muda yang Mengguncang Bursa Eropa.

Setelah unjuk gigi dalam Piala Eropa 2016 membela kesebelasan Brazil Gabigol berhasil membuat dunia sepakbola takjub dengan permainan indahnya. Kini ia tengah fokus dalam Olimpiade membela kesebalasan Brazil. Sedangkan Gabigol sedang terfokus pada Olimpiade, telah banyak tim raksasa Eropa yang berlomba-lomba ingin meminang Gabigol untuk bergabung. Diantaranya, Juventus, Barcelona, Inter Milan, Atletico Madrid, dan Leicester City. Jika pada awalnya hanya Juventus saja yang akan meminang Gabigol, Kini nampaknya Juventus harus bersaing merogoh kocek yang cukup fantasitis untuk merekrut pemain muda berbakat asal tim Tango.

Santos pun membandrol penawaran yang cukup tinggi mengingat Gabigol tengah direbuti untuk hijrah ke Eropa. Gabigol, Pemain Muda yang Mengguncang Bursa Eropa memiliki klausul rilis senilai € 18 juta dalam kontraknya dengan Santos, tetapi klub menegaskan tidak akan melepas Gabigol di bawah angka € 25 juta untuk aset berharga mereka.

Baca juga : Ronaldo beberkan kunci kemenangan Madrid

Meskipun memasang penawaran tinggi, tidak memundurkan semangat para klub Eropa untuk memboyong Gabigol. Berita Sepakbola Eropa Tawaran pertama diberikan oleh Juventus Nilai tawaran tersebut mencapai € 20 juta (sekitar Rp 294 miliar). Tim Atletico Madrid dan Leicester City turut membuat tawaran menarik dan besar-besaran untuk memboyong Gabigol bergabung dengan mereka. Terlebih, Atletico Madrid sangat serius untuk mempersunting Gabigol bergabung bersama. Tak mau kalah, Berita Sepakbola Eropa Leicester City pun menunjukkan keseriusannya untuk merekrut Gabigol. Leicester City dikabarkan telah mengajukan proposal untuk Santos. Seperti diberitakan Sky Sports, Kamis (11/8/2016), proposal tersebut bernilai € 27 juta atau sekitar Rp394 miliar.

Prestasi Gabigol tidak perlu diragukan lagi, Pemain Muda berumur 19 tahun ini telah bermain 10 kali pada musim ini membela klub Santos. Ia pun berhasil mencetak lima gol dari sepuluh pertandingan dan total keseluruhan 41 gol dalam 129 penampilannya.

Tak ayal bursa transfer sepakbola dunia dibuat terperangah dan tertarik meminang dirinya untuk bergabung.

Namun Berita Sepakbola Eropa hingga saat ini Gabigol, Pemain Muda yang Mengguncang Bursa Eropa belum menyetujui segelintir tawaran yang datang. Pada siapakah penyerang muda berbakat dunia sepakbola ini akan berlabuh nantinya?