berita sepakbola eropa
Berita Sepakbola Eropa: Tottenham Optimis Hadapi Musim Baru

Bolahero.comBerita sepakbola Eropa terkini datang dari Premier League, yang mana Tottenham Hotspur menutup perjalanan pramusim mereka dengan sempurna. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino pun mengaku sangat puas dengan hasil tersebut, dan optimis menatap laga pembuka Premier League yang selekasnya bakal bergulir.

Harry Kane menceploskan dua gol untuk membawa Tottenham Hotspur menang telak 6-1 atas Inter Milan di Oslo, Jumat (5/8) lalu. Tottenham sudah kehilangan dua laga pramusim ICC 2016 di Australia, namun tim asal London itu menyudahi kampanye pramusim mereka dengan pertandingan yang luar biasa dan mengasyikkan untuk sang pelatih, Pochettino. Demikian seperti dilaporkan berita sepakbola Eropa terbaru.

“Begitu luar biasa saat tahu kami merampungkan perjalanan kami di pramusim dengan langkah yang begitu positif, serta hal yang utama kami bisa menang,” kata Pochettino, dengan Tottenham Hotspur yang saat ini sedang mempersiapkan diri guna menghadapi laga perdana mereka di Premier League 2016/17 menghadapi Everton pada 13 Agustus mendatang.

“Ini merupakan kali pertama pemain-pemain yang ikut serta dalam Piala Eropa dimainkan di pertandingan pramusim kami, serta itu hal yang fantastis dapat menyaksikan mereka bertanding bersama-sama. Sabtu depan, kami dihadapkan dengan ujian besar pada awal musim kontra Everton, namun kami bakal datang dan siap berkompetisi,” lanjut Pochettino seperti dilaporkan berita sepakbola Eropa.

Tottenham, yang finis ketiga di musim lalu, sempat dua kali kalah di ajang ICC 2016, masing-masing dengan skor 2-1 dari Juventus dan 1-0 dari Atletico Madrid di Melbourne. Namun kembalinya beberapa penggawa utama Spurs dari liburan tambahan mereka pasca Piala Eropa 2016, seperti Kane, Dele Alli, Eric Dier, hingga Hugo Lloris, Tottenham tampil lebih meyakinkan dan kembali ke jalur kemenangan.

“Saya kira memperoleh perasaan menang adalah hal yang utama. Kami berlaga dengan baik di Australia, akan tetapi kami kalah. Dalam pikiran Anda, sangat penting berpikir untuk memperoleh kemenangan.”

harry kane
Harry Kane menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 6-1 Spurs atas Inter.

Harry Kane menjadi pahlawan Spurs dengan gelontoran dua golnya.  Ia juga memberikan pujian pada rekan barunya, Janssen, yang menceploskan gol ke lima Tottenham di menit ke-65. Demikian berita sepakbola Eropa kali ini.