berita sepakbola eropa
Berita Sepakbola Eropa: Setelah Higuain, Napoli Terancam Kehilangan Insigne

Bolahero.comBerita sepakbola Eropa terbaru menyebutkan kalau pemain tengah Napoli, Lorenzo Insigne berpeluang hengkang dari Kota Naples di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Alasannya, ia tidak mencapai kata sepakat dengan pihak tim. Ada apa?

Ternyata gagasan perpanjangan perjanjian kontrak Lorenzo Insigne di Napoli terancam buntu, sesudah kedua pihak tidak menyepakati apapun. Disibakkan oleh agen sang peain, Fabio Andreotti, transfer Insigne dapat berlangsung dalam waktu dekat ini, lantaran ia menolak tawaran kontrak baru dari Napoli.

“Dalam pertemuan paling akhir (dengan Napoli), kami tak suka pada beberapa hal yang mereka utarakan pada kami. Lorenzo telah mengambil keputusan berdasar isi hatinya, namun nasib pesepakbola tak bakal berlangsung selama-lamanya, serta saat tim lain memberi penawaran yang lebih menarik, Anda mesti mempertimbangkan hal tersebut,” ungkap Andreotti seperti dilaporkan berita sepakbola Eropa Radio CRC.

lorenzo insigne
Bersama Napoli, Lorenzo Insigne masih menyisakan kontrak sampai 2019.

Tak tanggung-tanggung, Andreotti bahkan juga mengungkap telah ada tiga tim besar Eropa yang siap memberi penawaran bagi pesepakbola berumur 25 tahun itu. “Ketika Napoli tidak menerima penawaran kami, itu bukan masalah. Walau demikian, kami tak suka pada banyak hal yang mereka katakan pada kami.”

“Hati Lorenzo tetap di Naples, namun secara profesional ia memahami kalau kariernya berbarengan Napoli tengah di ujung tanduk, mengingat bagaimana jalinannya dengan tim pada saat ini.”

Dilaporkan dalam berita sepakbola Eropa terbaru, dalam pertemuan itu Partenopei memberi penawaran gaji sebesar Rp 36,5 miliar per musim. Sementara itu Insigne dan sang agen meminta agar ada kenaikan gaji sampai Rp 51 miliar per musim. Walau Napoli telah merekrut Arkadiusz Milik dan Emanuele Giacherini, akan tetapi setelah melepas Gonzalo Higuain, membuat mereka dinilai belum siap kehilangan pemain depan yang lain.

Menilik ada kesempatan yang menekan Napoli, Andreotti melakukan taktik supaya hasrat sang klien mengenai kenaikan gajinya dapat segera dipenuhi.

“Dahului Lorenzo (Insigne) cuma berpikir apa yang paling baik untuk Napoli, akan tetapi bila tidak ada proyek yang bagus, kami bakal untuk hengkang. Napoli yang memegang kendali, serta mereka memiliki hak lakukan apapun yang mereka kehendaki. Namun, mereka mesti ingat kalau pesepakbola bukan sebuah robot, namun manusia. Lorenzo merasa kecewa dengan hal semacam ini, lantaran ia masih ingin bertahan di Napoli,” imbuhnya. Demikian berita sepakbola Eropa terbaru.