berita sepakbola eropa
Berita Sepakbola Eropa: Madrid Bakal Pinjamkan Enzo Zidane?

Bolahero.comBerita sepakbola Eropa kali ini datang dari La Liga Spanyol, yang mana Real Madrid disebut akan meminjamkan satu diantara bakat muda mereka di musim panas ini, Enzo Zidane. Aksi impresif yang diperlihatkan putra Zinedine Zidane sepanjang tur pramusim El Real ternyata telah membuat banyak tim kepincut.

Menurut beita sepakbola Eropa terbaru, pihak Real Madrid saat ini tengah merencanakan untuk meminjamkan Enzo ke tim lain, dengan tujuan supaya yang bersangkutan bisa memperoleh lebih banyak pengalaman dan peluang bertanding secara reguler.

Enzo yang pada saat ini berumur 21 tahun telah menunjukkan bakat hebatnya seperti sang ayah. Pada ajang International Champions Cup 2016 di Amerika Serikat, Enzo memperoleh peluang bermain pada saat Los Blancos bertemu Chelsea dan Paris Saint-Germain. Sejauh ini, satu tim yang sudah mengungkapkan minat untuk meminjam Enzo merupakan tim promosi Premier League, Middlesbrough.

enzo zidane
Enzo sempat dipercaya menjadi kapten Real Madrid B di bawah asuhan sang ayah, Zinedine Zidane.

Pelatih The Boro, Aitor Karanka, bukan sosok asing yang asing bagi Real Madrid. Karanka pernah jadi pemain dan manajer untuk tim itu. Ia bahkan juga pernah ditunjuk menjadi asisten pelatih Jose Mourinho pada periode 2010-2013. Jalinan Karanka dengan Los Blancos inilah yang membuat Middlesbrough berpeluang besar meminjam ‘Zidane Junior’.

Pengalaman di Premier League dikira bisa jadi modal yang bagus untuk Enzo, dibandingkan mesti kembali ke Tim Real Madrid B. Skenario ini bakal mengasah kemampuan Enzo yang memang telah cukup matang di usia mudanya.

Enzo sendiri menempati posisi yang sama dengan sang ayah, yakni attacking midfield atau gelandang serang. Kehadiran anak sulung Zidane itu diinginkan tak cuma memberi efek di lapangan saja, akan tetapi juga dari sisi komersial. Satu hal yang unik dari Enzo merupakan ia enggan memakai nama ‘Zidane’, lantaran hal itu bakal membuatnya kerap dibanding dengan sosok sang ayah. Enzo lebih memilih nama belakang ibunya, Fernandez.

Di sisi lain, putra Zidane yang lain, Luca Zidane yang berposisi menjadi kiper, bakal menetap di Tim Real Madrid B. Menurut berita sepakbola Eropa terbaru, Los Blancos juga akan meminjamkan pemain muda mereka asal Norwegia, Martin Odegaard. Pemain yang baru berumur 17 tahun itu diberitakan bakal berhimpun dengan salah satu tim di Liga Jerman. Demikian laporan berita sepakbola Eropa dari Spanyol.