berita sepakbola eropa
Berita Sepakbola Eropa: Madrid dan Barca Mendapat Ancaman!

Bolahero.comBerita sepakbola Eropa terus memanas sepanjang beberapa pekan terakhir. Kali ini, giliran Real Madrid dan Barcelona yang kabarnya memperoleh ancaman. Secara mengejutkan, dua raksasa La Liga Spanyol itu mendapat peringatan yang ’mengerikan’ dari rival mereka. Hal semacam itu pun harus segera dicermati oleh Los Blancos dan Los Cules agar tak mendapat kesulitan saat musim baru dimulai nanti.

Menurut berita sepakbola Eropa terkini, merupakan pemain tengah Atletico Madrid, Tiago Mendes yang kabarnya dengan begitu berani mengirim peringatan tegas pada dua rival utama timnya itu. Real Madrid dan Barca pun diminta waspada musim depan. Tiago juga menyebutkan kalau timnya telah makin kuat sepanjang musim panas ini serta siap mengakibatkan kerusakan dominasi duo raksasa Spanyol.

Pada musim panas ini, Atletico Madrid bergerak liar dalam merekrut pemain-pemain top. Mereka berhasil merekrut penyerang tajam Sevilla, Kevin Gameiro. Sebelumnya, mereka telah berhasil merekrut Nicolas Gaitan, Sime Vrsalijko dan Diogo Jota. Jejeran beberapa nama dengan kekuatan ‘tersembunyi’ itu jelas bukan hal main-main yang akan dihadapi oleh Madrid dan Barca.

rivalitas atletico madrid dan real madrid
Ateltico Madrid beranjak jadi rival utama tim sekotanya, Real Madrid, dalam beberapa tahun terakhir.

Hadirnya keempat pemain baru Atletico itu diakui Tiago bakal menjadikan Atletico Madrid makin menggila lagi musim depan. Kepada media berita sepakbola Eropa AS, ia mengatakan, “Kami mempunyai skuad yang begitu bagus pada musim panas ini.”.

“Gaitan dan Gameiro adalah pemain-pemain utama yang merapat ke tim ini dengan pengalaman dan keinginan menang yang besar. Saya kira pasukan kami begitu kuat seperti musim lalu serta kami bakal berlaga dengan sengit demi meraih gelar La Liga dan menjadi pesaing Barcelona dan Madrid,” ujarnya.

Selain kedatangan beberapa pemain baru, Atletico Madrid juga akan kembali diperkuat oleh ‘pangeran’ mereka, Fernando Torres. Penyerang veteran internasional Spanyol itu akhirnya dipastikan bertahan di Vicente Calderon. Presiden tim, bahkan mempersilahkan Torres bertahan di tim sampai kapanpun dia mau. Dengan demikian, resmi sudah Atletico mempermanenkan Torres, setelah sepanjang satu setengah musim lalu hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Demikian berita sepakbola Eropa terbaru dari daratan Spanyol.