Berita Sepakbola Eropa: De Boer Mengamini Penampilan Buruk Inter

Bolahero.com – Kegagalan Inter Milan meraih kemenangan di laga perdana Serie A kontra Chievo Verona, langsung menggemparkan berita sepakbola Eropa. Manajer anyar Inter, Frank de Boer, pun menjadi sorotan utama di balik kegagalan ini. Ia pun mengamini timnya bermain kurang maksimal. Di luar itu, para pemain Inter juga diakuinya sedang tidak dalam keadaan terbaik di laga tersebut.

Berkunjung ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Senin (22/8) dinihari WIB, I Nerazzurri mencoba mengatur pertandingan. Beberapa kesempatan bagus didapat melalui Eder dan Andrea Ranocchia. Akan tetapi, beberapa peluang tersebut senantiasa kandas di tangan penjaga gawang Chievo, Stefano Sorentino.

Menurut berita sepakbola Eropa, Gialloblu yang berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, merespon dengan baik. Masuk paruh kedua, tim bimbingan Rolando Maran ini bermain agresif. Akhirnya, dua gol sukses diceploskan oleh Valter Birsa pada menit ke-49 serta 81′.

inter milan
Laga debut Frank de Boer bersama Inter Milan dicoreng Chievo Verona dengan kekalahan 2-0.

Chievo pada akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 2-0, sekaligus mencoreng laga debut De Boer bersama Inter Milan. “Saya menggunakan skema ini lantaran kondisi kami sedang tidak baik. Kami berlaga dengan tiga pemain tengah di belakang penyerang berdasar pada keadaan tim, serta bagaimana Chievo bermain,” tutur De Boer seperti dilaporkan berita sepakbola Eropa.

“Kami kebobolan pada pada masa-masa yang sulit, pertandingan lepas lantaran keadaan fisik kami yang turun. Saat Anda kebobolan gol seperti itu, sulit untuk diterima, namun seperti itulah sepakbola,” lanjutnya.

“Saya kira level kondisi pemain memengaruhi tempo permainan kami. Itu dia alasan mengapa saya menurunkan tiga pemain tengah. Kami cuma punya satu laga uji coba (bersama De Boer), jadi saya tak punya kesempatan melakukan perbaikan di beberapa sisi,” tandasnya..

Hasil minor ini membaut Inter Milan pada saat ini bercokol di rangking 19 klasemen sementara Serie A karena belum meraih poin dan kebobolan dua gol. Sedangkan Chievo duduk di posisi tiga dengan tiga angka. Posisi satu dan dua ditempati oleh AS Roma dan Genoa, lalu Lazio, AC Milan dan Juventus berada di peringkat empat, lima dan enam secara berurutan. Demikian berita sepakbola Eropa terbaru dari Italia.