berita sepakbola eropa
Berita Sepakbola Eropa: Adnan Januzaj Jadi Incaran Terbaru Lazio

Bolahero.comBerita sepakbola Eropa terbaru datang dari Italia, di mana tim ibukota, Lazio, tengah membidik gelandang Manchester United. Belakangan diberitakan kalau Lazio bakal ditinggal oleh satu diantara pilar utama mereka, Antonio Candreva. Pemain timnas Italia berumur 29 tahun itu dilaporkan bakal segera berhimpun ke Inter Milan.

Berita sepakbola Eropa terkini yang ditulis Calciomercato mengatakan kalau Inter telah sepakat untuk menebus Candreva dengan mahar 22 juta euro plus 3 juta euro dalam bentuk bonus. Sang pemain dijadwalkan melakoni tes medis di Inter Milan pada Kamis (4/8) besok.

Untuk menambal kekosongan di sektor sayap yang ditinggalkan oleh Candreva, saat ini Lazio mengalihkan perhatian mereka pada pemain tengah Manchester United, Adnan Januzaj. Berita sepakbola Eropa La Gazzetta dello Sport menyampaikan kalau tim Serie A itu siap menjegal Sunderland dan AC Milan yang juga berminat memperoleh servis gelandang muda Belgia itu.

Januzaj memang tak masuk dalam gagasan jangka panjang Manchester United. Manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho sudah memasukkan namanya dalam daftar jual di musim panas ini. Januzaj juga memahami keadaannya di Old Trafford, serta menginginkan untuk segera dilepas secara permanen oleh MU.

Awalnya, eks manajer MU yang saat ini menukangi Sunderland, David Moyes menujukkan ketertarikannya untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke Stadium of Ligth. Januzaj sendiri adalah satu diantara pemain kesayangan Moyes saat masih menangani MU pada musim 2013/14. Terkecuali Januzaj, Moyes juga ingin mendatangkan, Marouane Fellaini, yang merupakan anak didiknya sejak di Everton.

Menurut berita sepakbola Eropa terbaru, untuk bisa memperoleh layanan Januzaj, baik Lazio ataupun Sunderland mesti mempersiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk memuluskan jalan keluar sang pemain dari Old Trafford.

adnan januzaj
Adnan Januzaj sempat dipinjamkan MU ke Dortmund selama enam bulan di awal musim 2015/16.

Adnan Januzaj mulai dipromosikan ke tim senior Manchester United di tahun 2013 lalu, setelah sempat melakoni karier di tim junior MU sejak 2011. Di awal musim panas 2015 lalu, MU meminjamkan Januzaj ke Borussia Dortmund, dengan tujuan agar mendapat kesempatan bermain reguler. Namun baru setengah musim, MU menarik pulang Januzaj, karena Dortmund dinilai tidak memberikan kesempatan bermain yang cukup untuk sang pemain. Demikian berita sepakbola Eropa terkini.