Berita Sepakbola Dunia: Luan Vieira Jadi Rebutan Tim Eropa

Bolahero.com – Kemenangan Brasil atas Honduras di semi final Olimpiade Rio 2016 menjadi berita sepakbola dunia yang membahagiakan bagi tim tuan rumah. Pasanya, Tim Samba kembali berpeluang menyabet medali emas seperti empat tahun lalu di Olimpiade London 2012.

Jika empat tahun lalu Neymar menjadi bintang Selecao sepanjang turnamen, kali ini penampilan beberapa pemain muda terlihat cukup menonjol. Salah satunya adalah penyerang klub Gremio, Luan Vieira. Sang pemain bahkan saat ini tengah jadi rebutan sederet tim papan atas Eropa.

Sejauh ini telah ada Barcelona, Manchester United dan Liverpool yang sedang memperebutkan layanan Luan, penyerang fantastis Gremio yang juga bermain luar biasa bersama skuad muda brasil di Olimpiade.

Berita sepakbola dunia Zero Hora melansir dua rival di Premier League itu mendadak terepesona dengan bakat Luan, sesudah kubu Barca melakukan pendekatan terlebih dulu. Juara bertahan La Liga itu akan mendapat pesaing berat dari Inggris dalam usaha memboyong sang pemain yang berposisi menjadi penyerang itu.

luan vieira
Luan Vieira mulai mencuri perhatian para pencari bakat Eropa, berkat penampilan gemilangnya sepanjang musim 2015/16.

Penyerang muda timnas Brasil U-23 itu sudah berlaga apik mulai sejak musim 2015/16 lalu, serta berhasil melesakan 17 gol. Raihan itu dinilai cukup menarik perhatian beberapa pencari bakat tim-tim Eropa. Menurut berita sepakbola dunia yang beredar, Gremio sudah memberi harga senilai 39 juta poundsterling untuk tim mana saja yang ingin mendapatkan tandatangan Luan.

Terkecuali tiga tim yang disebut tadi, Juventus juga diberitakan ikut serta dalam perebutan serius penyerang muda asal Brasil itu. Namun, sampai kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Gremio, mengenai tim mana yang paling serius mendekati Luan.

Sampai saat ini, Luan Vieira sudah berhasil mengusung skuad muda Selecao ke final Olimpiade serta sukses melesakan 3 gol dan 2 assist dari lima laga yang ia mainkan.

Pada tahun 2012 dan 2013, Luan pernah bermain untuk klub Tanabi dan Catanduvense, namun ia sama sekali tidak mendapat kesempatan bermain di tim itu. Baru setelah bergabung Gemio, penampilan impresifnya mulai tercium para pencari bakat. Demikian berita sepakbola dunia terbaru.