berita sepakbola dunia
Berita Sepakbola Dunia: Jerman Hancurkan Fiji 10 Gol Tanpa Balas

Bolahero.comBerita sepakbola dunia terbaru datang dari cabang sepakbola Olimpiade Rio 2016, di mana tim olimpiade Jerman menang 10 gol tanpa balas atas Fiji. Kemenangan telak ini terjadi pada laga pamungkas penyisihan grup C, Kamis (11/8) dinihari WIB.

Seperti dilaporkan berita sepakbola dunia, pada fase delapan besar nanti, Jerman yang berstatus runner up grup C telah ditunggu juara grup D, Portugal pada Sabtu (13/8) malam WIB..

Berambisi mengamankan tiket ke perempat final, Jerman bermain ofensif sejak kick off. Pada menit ke-8, Nationalelf berhasil unggul cepat. Bola hasil tendangan kaki kanan Serge Gnabry menghujam gawang Fiji.

Masuk menit ke-18, Nils Petersen berhasil melipatgandakan kedudukan. Bola hasil tendangan Petersen dari dalam kotak penalti tidak berhasil dihalau penjaga gawang Fiji, Simione Tamanisau. Max Meyer membuat Jerman unggul 3-0 pada menit ke-30. Umpan dari Lars Bender sukses dikonversikan jadi gol oleh Mayer dengan sontekan kaki kanannya.

Tiga menit berselang, Petersen kembali mencatatkan namanya di papan angka. Sundulan Petersen setelah menerima umpan lambung dari Lukas Klostermann, lagi-lagi tidak berhasil dihentikan penjaga gawang Fiji.

Lima menit jelang turun minum, Jerman memimpin 5-0, lagi-lagi melalui Petersen. Tendangan Petersen dari jarak dekat melesat masuk kedalam gawang Fiji. Seperti akan mengakhiri babak pertama dengan skor 5-0, gawang Fiji justru kembali bergetar di penghujung babak pertama. Giliran Serge Gnabry yang kembali menceploskan gol dan mengusung Jerman unggul 6-0 di babak pertama.

Berita sepakbola dunia dibuat gembar oleh Der Panzer muda saat pertandingan memasuki paruh kedua. Jerman sekalipun tidak mengendurkan tempo serangan mereka. Max Meyer sukses dua kali membuat kiper Fiji memungut bola dari gawangnya, di menit ke-49 dan 52’. Jerman memimpin 8-0 atas Fiji.

hasil jerman vs fiji
Nils Petersen menjadi bintang kemenangan telak Jerman atas Fiji dengan mencetak lima gol.

Jerman memperoleh hadiah penalti di menit ke-62 sesudah Philipp Max dilanggar Alvin Singh di dalam kotak penalti. Petersen lagi-lagi mencatatkan namanya di papan angka, dengan eksekusi penaltinya yang dingin. Petersen kembali menyarangkan bola untuk kali kelima dengan sundulannya. Hingga laga usai, keunggulan telak 10-0 bertahan bagi Jerman. Demikian laporan berita sepakbola dunia terbaru dari cabang sepakbola Olimpiade Rio 2016.