berita sepakbola dunia
Berita Sepakbola Dunia: De Boer Tertarik Rekrut Bintang Portugal

Bolahero.com – Pemain muda Brasil, Gabriel Barbosa alias Gabigol belakangan ini menghiasi berita sepakbola dunia. Pasalnya, ia menjadi buruan tim-tim elit di Eropa, berkat penampilan gemilangnya bersama Santos. Bahkan manajer baru Inter Milan, Frank de Boer juga berminat untuk mendatangkan Gabigol sebagai rekrutan pertamanya.

Setelah mengusulkan nama Gabigol ke manajemen tim, De Boer juga memikirkan sektor tengah timnya. Eks manajer Ajax Amsterdam itu kemudian kembali mengajukan permohonan pada manajemen untuk memboyong pemain tengah Sporting Lisbon, Joao Mario.

Pengangkatan De Boer sebagai manajer baru Inter Milan menggantikan Roberto Mancini dua hari yang lalu memang sempat menggemparkan berita sepakbola dunia. Pasalnya manajer asal Belanda itu ditargetkan mengusung Nerazzurri kembali berkiprah ke di Liga Champions musim berikutnya.

frank de boer
Inter Milan merekrut Frank de Boer, dengan harapan manajer asal Belanda ini bisa mengembalikan kejayaan Inter.

Namun dengan skuad yang ada pada saat ini, De Boer belum terlalu percaya timnya dapat berkompetisi dengan tim-tim seperti Juventus, AS Roma dan Napoli dalam perebutan posisi tiga besar Serie A.

Oleh karena itu, De Boer bakal merekrut beberapa tenaga baru, termasuk mendatangkan Joao Mario. Sebenarnya Mario bukan nama baru lagi bagi Inter. Lantaran pada awalnya, Roberto Mancini juga sudah memasukkan nama sang pemain dalam daftar buruannya.

Berita sepakbola dunia Potugal, A Bola, melaporkan, kalau Mario mesti ditebus Inter dengan nilai transfer sebesar 38,4 juta poundsterling. Namun, menurut laporan yang sama, transfer Mario mengalami sedikit permasalahan, lantaran Sporting Lisbon bukanlah pemilik Mario satu-satunya.

Sporting cuma mempunyai hak sebesar 75% atas Mario, sedangkan 25% yang lain dipunyai oleh Quality Football Ireland Ltd. Group. Itu artinya, Inter Milan mesti bernegosiasi dengan dua pihak sekaligus bila menginginkan layanan pemain yang bermain menawan berbarengan timnas Portugal di Piala Eropa 2016 itu.

Dilaporkan berita sepakbola dunia, Inter disebut sudah menyiapkan tawaran akhir untuk Mario yang mencapai 45 juta euro. Harga tersebut bisa lebih tinggi lagi, karena akan ada bonus sebesar 5 juta euro. Inter juga sudah merencanakan negosiasi dengan perwakilan Mario, Kia Joorabchian dalam waktu dekat.