berita sepakbola dunia
Berita Sepakbola Dunia: Benzema Absen di Laga Kontra Bayern

Bolahero.comBerita sepakbola dunia kali ini datang dari Amerika Serikat, tepatnya di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya akan tampil tanpa diperkuat sederet pemain bintang mereka dalam laga pramusim terakhir menghadapi Bayern Munich, Kamis (4/8) pagi WIB. Salah satu pilar utama mereka yang sudah pasti akan absen adalah Karim Benzema.

Real Madrid dan Bayern Munich akan berduel di MetLife Stadium, Amerika Serikat. Sebelumnya, Real Madrid telah melakoni dua laga di ajang ini, yaitu kontra PSG dan Chelsea. Menurut berita sepakbola dunia terbaru, Real Madrid masih belum dalam kondisi prima. Kalah telak 1-3 dari PSG, Real Madrid hanya bisa menang tipis 3-2 atas Chelsea.

real madrid vs paris saint-germain
Real Madrid takluk 1-3 dari PSG di laga pertama ICC 2016.

Di sisi lain, Bayern Munich justru dalam performa yang lebih konsisten. Setelah sempat bermain imbang kala berjumpa Milan, yang lalu mereka kalah di babak adu penalti, Die Roten sukses menghajar Inter Milan 4-1 di laga berikutnya.

Beratnya lawan yang akan dihadapi Madrid kali ini jelas harus jadi perhatian khusus. Mengenai absennya Benzema di laga ini, manajer Zinedine Zidane sudah memberikan konfirmasi resmi. Dikatakannya kalau Benzema masihlah belum berlatih bersama tim lantaran sedang dalam keadaan yang tidak fit.

“Karim Benzema tak bisa tampil bersama kami saat menghadapi Bayern Munich. Ia belum lakukan apa pun bersama kami,” kata Zidane dilansir berita sepakbola dunia FFT. “Perkiraan kami, dia baru bakal berhimpun dengan rekan-rekan setimnya di akhir minggu ini.”

Zidane juga menyampaikan kalau laga kontra Bayern ini bukanlah ajang mencari tiga poin. Namun prioritas utamanya merupakan memberi banyak kesempatan berlaga untuk pemain muda dan mereka yang sering menjadi penghangat bangku cadangan.

“Saat menghadapi Bayern nanti, mereka (pemain lapis kedua Madrid –red) akan menjadi starter dan memperoleh banyak menit berlaga,” tuturnya.

Terkecuali Benzema, berita sepakbola dunia FFT juga menyebutkan ada empat bintang Madrid lain yang juga dipastikan absen besok. Mereka merupakan Cristiano Ronaldo, Pepe, Gareth Bale, dan Toni Kroos. Mereka memperoleh waktu liburan yang lebih panjang dari rekan-rekan lainnya, lantaran bermain di Piala Eropa 2016. Demikian berita sepakbola dunia terkini dari ajang ICC 2016.