Berita Sepak Bola Terkini: Foto Bugil Presenter Sky Sports Bocor

0
berita sepak bola terknini
Berita Sepak Bola Terkini: Foto Bugil Presenter Sky Sports Bocor

Bolahero.com – Berita sepak bola terkini datang dari Sky Sports. Kali ini berita tersebut dari presenter cantik Diletta Leotta, The darling of Italy. Presenter yang dijuluki wanita tercantik di dunia ini sedang menghadapi skandal foto tanpa busana. Kabarnya, munculnya foto-foto ini akibat ulah hacker.

Bocornya foto bugil milik presenter cantik ini karena diretasnya smartphone yang ia miliki (melalui Whatsapp), yang sebenarnya, foto tersebut ia berikan untuk sang tunangan. Akibat dijebolnya akun pribadi milik Diletta Leotta, foto bugilnya tersebar di berbagai forum di internet.

Kejadian ini tentu saja mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, termasuk istri Totti. Ia turut prihatin dengan kejadian yang menimpa presenter cantik tersebut. Ilary Blasi mengungkapkan kecamannya melalui Gazzetta Dello Sports, salah satu media Italia.

Baca juga berita sepak bola terkini khusus La Liga dan Liga Inggris.

“Benar-benar menyedihkan. Telpon seluler adalah area pribadi. Leotta bebas melakukan apa saja. Ini hal yang sangat privasi, cetusnya pada media tersebut.

Pemain Nice, Mario Balotelli juga mengungkapkan keprihatinannya dan menyayangkan aksi yang dilakukan oleh hacker tersebut.

“Setiap orang bebas melakukan apa pun. Apa pun yang ia mau pada tubuhnya entah untuk kebaikan dan keburukan. orang yang melakukan hal ini benar-benar kejam!” Katanya melalui Dailystar.

Masuh belum jelas siapa yang berani melakukan aksi ini. Perempuan ini pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada polisi setempat. Dari foto-foto tersebut nampak beberapa gambar presenter cantik ini tidak memakai busana, seperti foto toples, foto tanpa busana dari belakang dengan cara mengambilnya dari pantulan cermin. Ia nampak tersenyum lebar.

Jurnalis ini merupakan salah satu dari sekian yang tercantik dan kesayangan warga Italy dan sering membawakan berita olahraga termasuk sepak bola di Sky Sports. Dengan kejadian ini, popularitas perempuan tersebut menjadi naik dan foto-foto syurnya tersebar di internet. Sejauh ini masih belum ada komentar dari wanita cantik tersebut. Serta banyak sekali kecaman yang mengarah pada pelaku.

Simak berita terbaru seputar entertainment dan berita sepak bola terkini hanya di sini.