Berita Sepak Bola : Rumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

0
Berita Sepak Bola : Rumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid
Berita Sepak Bola : Rumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

 

Bolahero.comRumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid sempat menjadi trending topik di kalangan pecandu bola di seluruh dunia. Mega Bintang Portugal ini sempat menghubungi Perez, dan mennyatakan Pensiun di Madrid di penghujung sisa karirnya sebagai pemain profesional. Padahal di beberapa pernyataan sebelumnya Ronaldo menyebutkan bahwa Madrid adalah tim terbaik saat ini yang membuat dia betah bertahan di Madrid. Aplagi di klub raksasa spanyol tersebut ada sosok Zinedine Zidane yang masih tetap bertahan melatih Real Madrid yang selama ini menjadi mentor Ronaldo sehingga menepis Rumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid.

 

Rumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid ketika ia berusia 35 tahun

 

Ronaldo sempat bertahan sekian lama di Madrid dan pernah menyebutkan setelah final Euro 2016 berakhir dan Portugal keluar sebagai pemenang ingin pensiun di Madrid. Banyak pihak menganggap ini usia yang dianggap cukup ideal bagi sang pemain untuk memutuskan gantung sepatu. Saat bertemu dengan Perez, presiden klub Ronaldo sempat menyinggung terkait rencana tersebut. Sampai dengan saat ini ketajaman mantan pemain Manchester United ini masih teruji bahkan Ronaldo kembali menjadi top skorer tim di berbagai kompetisi. Hanya kalah dari Luis Suarez di La Liga Spanyol

 

Florentino Perez, Presiden Real Madrid ingin memperpanjang Kontrak Ronaldo untuk menepis Rumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

 

Sesaat setelah Portugal keluar sebagai juara Euro 2016, Florentino Perez, Presiden Real Madrid segera menghubungi Ronaldo dan juga Pepe, untuk memberikan selamat dan menawarkan perpanjangan kontrak. Perez khawatir dengan Rumor Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid ketika ia berusia 35 tahun dan ingin segera menepis isu tersebut. Namun sampai dengan sekarang belum ada kejelasan apakah Ronaldo benar-benar Ingin Pensiun di Madrid ataukah masih bertahan di klub yang membesarkan dia tersebut.

 

Satu hal yang bisa menahan keingin Ronaldo untuk pensiun dari Madrid adalah figur Zidane yang selama ini menjadi idola Ronaldo. Zidane adalah mentor yang pintar dan tidak banyak bicara. Figur yang sangat positif dan profesional sehingga Ronaldo sempat ingin bisa memenangkan Liga Champions bersamanya sehingga membuat ia bisa bertahan selama ini.