Berita Sepak Bola : Rilis Biang Bola Messi Memutuskan Akan Ikat Kontrak Baru di Barcelona

0
Biang Bola Messi Memutuskan Akan Ikat Kontrak Baru di Barcelona
Biang Bola Messi Memutuskan Akan Ikat Kontrak Baru di Barcelona

 

 

 

Bolahero.com – Menurut rilis Biang Bola Klub raksasa Spanyol Barcelona saat ini dikhabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan ayah Lionel Messi terkait kontrak baru untuk sang bintang. Belakangan muncl rumor bahwa Messi memutuskan mundur dari timnas Argentina, setelah banyak menuai kegagalan membawa timnas Argentina juara di berbagai ajang internasional. Yang terbaru adalah Messi gagal membawa Argentina juara Copa Amerika. Belum lagi dia juga mendapat hukuman penjara 21 bulan setelah terbukti bersalah dalam kasus penggelapan pajak.

 

Biang Bola menepis khabar kekhawatiran Barcelona sejak Messi mendapat Tawaran Banyak Klub Raksasa Spanyol

 

Biang Bola sempat mengabarkan bahwa pemain berusia 29 tahun menjalani pekan yang berat usai ia terkena sanksi pidana akibat kasus pajak. Bahkan kabarnya Messi sendiri sudah mendapat pendekatan dari banyak raksasa Eropa, yang siap memanfaatkan masalah hukum yang ia alami di Spanyol. Namun rumor khabar Messi pindah ke klub lain segera terjawab. Biang Bola mengabarkan bahwa pemegang empat trofi Ballon d’Or akan segera mengikat kontrak baru dalam waktu dekat, mengingat kontraknya yang berlaku sekarang hanya akan bertahan hingga 2018 mendatang.

Dengan hadirnya Messi di Barca, Formasi tiki taka ala barcelona bisa tetap dipertahankan  dengan mengandalkan formasi 4-3-3 . Formasi ini sangat ampuh untuk menyerang dan membobol gawang lawan, dengan mengandalkan ketiga striker di depan ini sangat cepat untuk bisa memenangkan pertandingan. Biang Bola yakin bahwa Messi bisa memiliki peran utama dengan formasi ini.

Karir Messi Bersama Barcelona Tak Semanis di Timnas Argentina

Biang Bola Messi Memutuskan Akan Ikat Kontrak Baru di Barcelona
Biang Bola Messi Memutuskan Akan Ikat Kontrak Baru di Barcelona

 

Bersama Barcelona sejak melakoni debut berseragam Barca pada 2004, megabintang asal Argentina itu telah mencicipi 28 gelar di usia yang masih dibawah 30 tahun, diantaranya adalah:

  • 7 gelar La Liga
  • 3 Copa del Rey
  • 6 Piala Super Spanyol
  • 4 Liga Champions
  • 3 Piala Super Eropa
  • 3 Piala Dunia Klub

Hanya, prestasinya untuk klub tak diimbangi kejayaan buat timnas. Messi baru memberikan Medali Emas Olimpiade 2008 dan gelar Piala Dunia U-20 2005 untuk Argentina.