Berita Sepak Bola : Proyeksi Skuad Juventus Antisipasi Hengkangnya Bonucci dan Pogba

0
Berita Sepak Bola : Proyeksi Skuad Juventus Antisipasi Hengkangnya Bonucci dan Pogba
Berita Sepak Bola : Proyeksi Skuad Juventus Antisipasi Hengkangnya Bonucci dan Pogba

 

 

Bolahero.comProyeksi Skuad Juventus Antisipasi Hengkangnya Bonucci dan Pogba mulai banyak diperbincangkan setelah Leonardo Bonucci dan Paul Pogba menjadi dua pemain yang gencar disebut bakal hengkang dari Juventus musim panas ini.

Juve yang dinobatkan sebagai juara absolut Italia dengan merengkuh gelar scudetto ke 5 beruntun dan Coppa Italia serta berhasil mengembalikan status sejati klub di kancah persepakbolaan Eropa, dengan mencapai 16 Besar Liga Champions, 1 Piala Coppa Italia, dan 1 Piala Serie A Italia tak ingin kecolongan turun prestasinya dengan adanya rumor-rumor mengatakan bahwa kepindahan Pogba yang senilai £100 juta ke Manchester United bakal tuntas pekan ini sedangkan dari kubu Juventus sendiri kabarnya baru saja menolak tawaran £43 juta dari Manchester City untuk Bonucci. Oleh karena itu Proyeksi Skuad Juventus Antisipasi Hengkangnya Bonucci dan Pogba bakal menjadi pertaruhan prestasi tim papan atas Italy ini.

 

Proyeksi Skuad Juventus Antisipasi Hengkangnya Bonucci dan Pogba tetap menggunakan 4-3-1-2, dengan sedikit mengalami perubahan

 

Formasi awal musim lalu, 4-3-1-2, bakal mengalami penyesuaian karena mendapat sekuad yang lebih kompetitif dan mumpuni sehinga lebih ke arah formasi 3-4-3. Formasi ini mengandalkan empat gelandangnya, dengan keseimbangan permainan dan amat efektif ketika menyerang. Untuk mendukung skema ini Juventus sendiri dikaitkan erat dengan Gonzalo Higuain. Namun, Paratici menegaskan kalau striker Napoli itu jauh dari jangkauan mereka.

Proyeksi Skuad Juventus Antisipasi Hengkangnya Bonucci dan Pogba gunakan formasi 3-5-2 sebagai alternatif

 

Untuk mendukung formasi 4-3-1-2, Juve sempat berburu Higuain yang bersinar di Serie A musim lalu. Bahkan Striker Argentina itu mengemas 36 gol dalam 35 pertandingan dan membantu Napoli finis peringkat dua. Namun sayangnya belum berhasil sehingga barisan penyerang di prediksi tetap mengandalkan Paulo Dybala  didampingi oleh pemain hebat asal Chelsea, Eden Hazard.

Formasi warisan Conte, 3-5-2, tetap digunakan sebagai alternatif yang memiliki keunggulan di sektor pertahanan saat menghadapi permainan lawan yang cenderung agresif.