Berita Sepak Bola : Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal Berakhir di Adu Penalti

0
Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal Berakhir di Adu Penalti
Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal Berakhir di Adu Penalti

Bolahero.comPrediksi Pertandingan Prancis vs Portugal Berakhir di Adu Penalti menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengamat bola di seluruh dunia. Kedu kubu memang sama-sma kuat dengan atmosfir pertandingan yang ketat. Ditambah lagi auro kedua bomber timnas Portugal dan Prancis juga sedang naik daun. Pertandingan ini ibarat laga prestisius penuh gengsi antara Griezmann yang sukses tampil gemilang membawa Prancis melewati hadangan Jerman di semifinal lewat dua golnya melawan bomber andalan Portugal Ronaldo yang sukses membawa Seleccao ke final setelah menyingkirkan Wales lewat satu gol dan satu assist-nya. Tidak menutup kemungkinan Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal Berakhir di Adu Penalti.

 

Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal merupakan duel Griezmann vs Ronaldo

 

Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal ibarat duel penuh gengsi antara Antoine Griezmann melawan Cristiano Ronaldo. Kini kedua bomber tersebut menjadi sorotan utama dalam pertemuan Prancis melawan Portugal di final Euro 2016. Pemain-pemain besar yang biasa bermain di klub tersebut sudah waktunya untuk unjuk diri bagi negaranya masing-masing.

Walaupun Ronaldo sejauh ini secara pribadi sudah membuktikan dan pernah terpilih sebagai pemain terbaik di dunia dan membuktikan betapa penting dirinya untuk Portugal dengan sundulan maut melawan Wales, namun banyak pengamat meyakini Les Bleus akan menjadi juara karena memiliki permainan yang lebih menjanjikan dibandingkan Cristiano Ronaldo dkk.

Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal Berakhir di Adu Penalti

 

Prediksi Pertandingan Prancis vs Portugal Berakhir di Adu Penalti menjadi banyak perhatian bagi publik bola dunia. Kedua tim sama kuat sehingga atmosfer untuk tampil ngotot dan tak mau kalah akan mengiringi kedua tim. Prediksi laga ini akan berlangsung sangat sengit dan banyak pengamat mayakini Portugal akan keluar sebagai juara lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang baik itu 0-0 maupun 1-1 selama 120 menit.

Diprediksi partai final yang akan digelar dini hari Senin 11/7 2016 ini akan menurunkan line up terbaik mereka dengan kompoisi sebagai berikut:

Portugal (4-1-3-2): Patricio; Soares, Carvalho, Fonte, Eliseu; Pereira; Silva, Sanches, Mario; Nani, Ronaldo.

 

Prancis (4-3-3) : Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Paye