Berita Sepak Bola Nasional: Greg Nwokolo Masuk Persija, Nasib Jajang Tidak Jelas

0
berita sepak bola nasional
Berita sepak bola nasional: jajang digantung.

Bolahero.com – Berita sepak bola nasional datang dari klub Persija. Hal ini tidak lain adalah Greg Nwokolo yang secara mengejutkan direkrut masuk ke dalam tim Persija. Sebelumnya, Greg masih belum pernah mengikuti sesi latihan bersama klub ini. Disamping itu, pemain asal Papua ini sempat berlabih ke Persipura Jayapura dan sudah bermain dalam dua laga. Kedatangan Greg dalam klub ini sudah pasti mengundang tanya dari banyak pihak.

“Greg sudah resmi direkrut Persija hingga akhir musim TSC,” kata Mozes yang menjabat sebagai Media Officer menjelaskan kepada media soal masuknya pemain baru ini.

Di sisi lain, banyak yang mempertanyakan nasib Jajang Mulyana yangmana sudah mengikuti proses seleksi. Sampai sekrang Persija masih belum memberikan aba-aba resmi mengenai nasibnya.

“Kami akan kabari secepatnya soal nasib Jajang Mulyana. Sabar, ya,” lanjut Mozes lagi menjelaskan. Ia kemudian mengatakan nasib pemain yang sedang mengikuti seleksi, Jajang Mulyana, harus menunggu keputusan pelatih.

Baca juga: berita sepak bola nasional.

“Semua tergantung pelatih. Saya sudah latihan di sini, dan mengeluarkan kemampuan terbaik,” jelasnya via harian Viva saat ditemui di Lapangan Villa 2000, Pamulang pada Kamis kemarin 29 September 2016.

Sebelumnya, Jajang Mulyana dianggab memiliki penampilan yang lumayan saat bersama Persija.

“Saya lihat lumayan, ya. Saya tidak bisa berkomentar banya,” kata pelatih saat melakukan latihan Senin lalu 26 September 2016. Menurutnya, nasib Jajang akan bergantung pada saat melakukan uji coba dengan PSS Sleman, 25 September 2016. Dengan hasil imbang 2-2, Mamak sang pelatih sedang ingin merundingkan Nasib Jajang selanjutnya. Selain itu, ia juga menjelaskan tidak bakal ada lagi pemain lokal yang ikut seleksi masuk persija setelah ini.

Dengan direkrutnya Greg, nasib Jajang menjadi tanda tanya. Apakah Persija menggantungnya? Sementara sang pelatih mengatakan masih ada 1 hari lagi, sampai 30 September mereka akan berembug menentukan nasib pemain baru ini. Bukan tidak menutup kemungkinan, Jajang benar-benar didepak atau memang ia Akan segera merapat ke tim Persija. Kita tunggu berita sepak bola nasional di sini.