berita bola Liga Spanyol terkini
Zidane dan Ronaldo disebuts ebagai legenda Real Madrid

Bolahero.comBerita sepak bola Liga Spanyol terkini menghadirkan kabar mengenai Real Madrid yang baru saja berhasil lolos ke perempat final Copa del Rey. Usai imbangi Sevilla 3 – 3, Madrid dinyatakan lolos ke perempat final lantaran memperoleh agregat 6 – 3. Hasil tersebut didapatkan karena sebelumnya Madrid sudah memenangkan leg pertama dengan skor 3 – 0.

Berita Sepak Bola Liga Spanyol Terkini: Kata Zidane, Madrid Memang Lebih Layak Lolos

Kata Zidane, Madrid Lebih Layak Lolos

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian pada Sevilla atas penampilan mereka saat melawan Madrid. Zidane menganggap Sevilla sudah bermain sangat baik, meski pada akhirnya mereka tampak seperti kehilangan fokus.

Sevilla sempat mengungguli Madrid dengan skor 3 – 1 sampai menit ke-81. Namun menjelang injury time mereka menunjukkan kelengahan. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Madrid untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: Menaikkan Gaji Messi? Barcelona Harus Realistis!

“Laga itu sungguh sulit, berat, dan menghibur. Sevilla sangat layak mendapat asil lebih. Namun kami dapat bermain rileks setelah mencetak gol pertama. Mereka memang unggul dua gol, namun bermain sedikit berbeda di akhir pertandingan. Kami pun akirnya mampu menyamakan kedudukan. Dalam dua pertandingan, kami lebih layak lolos. Tim kami seperti memiliki karakter dan itu bagus,” ujar Zidane pada media berita sepak bola Liga Spanyol terkini.

Berita Sepak Bola Liga Spanyol Terkini: Lewati Barcelona, Madird Cetak Rekor Pertandingan 40 Kali Tak Terkalahkan

Madrid cetak rekor 40 pertandingan tak terkalahkan

Usai pertandingan lawan Sevilla, Madrid juga mencetak rekor baru. Dimana mereka berhasil menjalani 40 pertandingan tanpa kalah sekalipun. Rekor ini menggantikan Barcelona yang sebelumnya hanya berhasil mendapat 39 kali pertandingan tak terkalahkan.

Baca juga: Marcelo Tetap Santai Meski Timnya Cetak Rekor Baru

Hasil pertandingan melawan Sevilla pun sebenarnya bukan perkara mudah. Madrid cukup kewalahan akibat ketertinggalan skor di awal pertandingan. Namun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Sevilla kehilangan fokus menjelang akhir pertandingan. Akhirnya Madrid memanfaatkan peluang tersebut untuk menyamakan kedudukan.

Pada jadwal La Liga pekan ke-18, Real Madrid akan kembali bertemu dengan Sevilla pada hari senin (16/1) dini hari. Demikian berita sepak bola Liga Spanyol terkini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Terupdate: Arsenal Beli Pemain dari Klub Antah-berantah
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Spanyol : Barcelona vs Las Palmas 14 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]