Berita sepak bola liga inggris: Rumor kepindahan Ozil dan Sanchez menguat

Bolahero.com – Berita sepak bola liga inggris: Arsenal berpotensi kehilangan pemain bintangnya di musim transfer yang akan datang. Tak lain, ini diakibatkan performa klub di Liga yang semakin menurun. Kegagalan Arsenal bermain di Liga Champions membuat banyak pemain bintangnya ragu. Hal ini pun menjadikan Arsenal akan kehilangan banyak pemain bintagnya lagi.

Beberapa pemain utama, seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, dipastikan akan meninggalkan Arsenal. Dugaan ini diungkapkan oleh Paul Merson. Ia pun menegaskan bahwa manager Arsenal kali ini sedang mengalami tekanan yang cukup besar. Kekalahan demi kekalahan mengancam posisinya saat ini.

Berita sepak bola liga inggris: Kebingungan Arsene Wenger

Ia sudah tak memiliki rasa di Arsenal

Kedudukan Wngere semakin hari semakin terancam. Ia merupakan satu-satunya pelatih paling lama di Liga Inggris. Sayangnya, kuantitas di liga tak membuat namanya menggema. Semakin hari, performa Arsenal semakin menurun drastis. Bahkan, ada anggapan bahwa Arsene Wenger tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ini merupakan kali pertama ia merasa seperti demikian setelah menangani tim Arsenal selama 20 tahun silam.

Baca juga: Prediksi Bola Terkini : Bayern Munchen vs RB Leipzig Penentuan Puncak Klasemen Liga Sebelum Jeda

Kondisi ini diperburuk oleh ancam gagal lolos dari babak 16 besar Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara beruntun. Jelas, kondisi ini memaksa siapa saja tak bisa bermain lepas. Apalagi, Arsenal baru aja dibantai habisa-habisan 1-5 oleh Bayern Munchen.

Selain itu, posisi mereka di Klasemen sementara Liga Inggris pun masih sama. Gunners duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League. Ia pun harus bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester United yang ada di belakang mereka untuk finish di zona Liga Champions. Apabila mereka gagal bermain di Liga Champions, maka pemain bintangnya pun satu-persatu dipastikan hengkang.

“Jika mereka tidak finish di empat besar musim ini, mereka akan mengalami kesulitan beberapa tahun mendatang. Sanchez akan pergi dan saya tidak membayangkan Ozil bertahan di sana. Mereka punya banyak pemain yang sudah lama bermain di sana. Saya tidak bisa membayangkan ada pemain kelas dunia yang bermain di sana, jika mereka tidak finish empat besar,” tutur Merson menurut Sky Sports.

Baca juga: Klasemen Liga Italy : Atalanta vs Empol 2-1 Raihan 3 Angka Dongkrak Posisi

“Jika itu tidak terjadi, bagaimana mereka akan finish empat besar lagi? Manchester City, Manchester United, Chelsea, akan membeli pemain baru lagi. Arsenal akan tertinggal.”

Komentar ini seakan menohok sang Manajer. Ia harus segera membenahi manajemen tim sebelum ia dipaksa pergi dan meninggalkan Arsenal tanpa juara. Kehadirannya membawa asa bagi Arsenal, tetapi itu hanya di awal saja.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Italia : Inter Milan vs Atalanta 12 Maret 2017
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Italia : Napoli vs Crotone 12 Maret 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]