Berita Sepak Bola Liga Inggris : Raineri Heran Timnya Mudah Kebobolan Dari Sepak Pojok
Komentar Raineri atas kekalahan timnya

Bolahero.com Berita sepak bola Liga Inggris ini memberitakan rasa heran Claudio Raineri atas kekalahan timnya dari Manchester United. Seperti diketahui sang juara bertahan Liga Inggris musim lalu ini baru saja dipermalukan oleh Manchester United yang unggul dengan skor telak 1-4 di Old Trafford, pada Sabtu (24/09/16) malam WIB.

Yang menjadi sorotan utama Raineri ini adalah bagaimana timnya bisa begitu mudahnya kebobolan lewat sepak pojok dan masalahnya itu tidak hanya terjadi satu kali tetapi tiga gol yang bersarang ke gawang The Foxes ini berawal dari sepak pojok. Di babak pertama saja tim tamu sudah kebobolan empat gol yang masing-masing dibukukan oleh Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan juga Paul Pogba sedangkan satu gol balasan mereka dicetak oleh Demarai Gray di babak kedua seperti diberitakan pada berita sepak bola Liga Inggris sebelumnya.

Gol pertama Manchester United sendiri bermula dari situasi sepak pojok dan bola berhasil ditanduk Smalling yang berbuah gol pertama mereka. Gol kedua dan gol ketiga The Red Devils ini juga bermula dari skema yang sama dan secara terus terang Raineri merasa heran melihat mudahnya Leicester City kebobolan lewat sepak pojok.

“Sangat sulit untuk dipercaya apa yang terjadi. Kami memulai dengan sangat baik dan pada 20 menit pertama, itu adalah pertandingan yang bisa kami genggam. Kami melancarkan tekanan dan mencoba untuk menciptakan peluang tetapi tiba-tiba performa kami mati,” beber Raineri seperti dilansir Sky Sports.

“Tidaklah mungkin untuk kebobolan tiga gol dari sepak pojok. Itu menunjukkan bila Anda tidak konsentrasi dan begitulah, pertandingannya menguap di babak pertama,” lanjut Raineri yang menyesalkan gol dari sepak pojok ini.

“Kami sebenarnya cukup solid di sepak pojok dan juga tendangan bebas. Sulit untuk menjebol gawang kami. Tetapi di hari ini sungguh-sungguh aneh untuk kami. Sampai saat ini kami masihlah tangguh. Hari ini kami melakukan beberapa kesalahan, mungkin itu pada konsentrasi pemain,” tutup Raineri, sekian berita sepak bola Liga Inggris.