Premier Liga Inggris

Bolahero.comBerita sepak bola Liga Inggris kali ini menghadirkan kabar dari manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang dirumorkan akan segera meninggalkan Emirates. Beberapa mantan pemain Arsenal seperti Lee Dixon pun turut memprediksi hal tersebut. Menurut Dixon, Wenger akan segera angkat kaki dari skuat The Gunners dalam waktu dekat.

Berita Sepak Bola Liga Inggris: Prediksi Lee Dixon Akan Masa Depan Wenger

Wenger akan segera meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat

Arsenal benar-benar harus menanggung malu saat menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (16/02) kemarin. Mesut Ozil dkk harus tertunduk dengan skor telak 5 – 1.

Wenger memang tengah mendapat sorotan sekaligus tekanan kuat pada musim ini. Ia diminta segera angkat kaki dari Arsenal karena sudah terlalu lama tidak menghasilkan trofi penting bagi Arsenal. Tekanan tersebut tidak kunjung mereda di tahun 2017. Kekalahan dari Bayern menambah besar tekanan kepadanya.

Baca juga: Wasit Mark Cluttenburg Memutuskan Hengkang dari Premier League

Dixon, yang pernah diasuh Wenger dari 1996 hingga 2002 turut memprediksi masa depan mantan pelatihnya tersebut. Ia memperkirakan bahwa Wenger akan hengkang dari Emirates di akhir musim nanti. Hal ini diperkuat dengan belum adanya pembubuhan tanda tangan dari Wenger untuk kontrak barunya di Arsenal.

“Ia sepertinya sedang tidak percaya diri. Fakta bahwa ia belum mampu mendapat respon baik dari para pemain dalam minggu terakhir mungkin adalah batas akhirnya,” kata Dixon.

Berita Sepak Bola Liga Inggris: Wenger Akan Segera Ambil Keputusan di Bulan April

Wenger diprediksi akan pergi dari Arsenal pada bulan April

Arsene Wenger sendiri mengatakan bahwa ia akan segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Emirates pada bulan April mendatang.

Baca juga: Conte Terlalu Berpengalaman Untuk Menanggapi Komentar Mourinho

Melatih The Gunners selama 20 tahun memang bukan perkara mudah. Ia menghadapi banyak tekanan dari fans yang kecewa akan kinerjanya belakangan ini. Terlebih adanya fakta bahwa dalam satu dekade Arsenal tidak pernah menjuarai Premier League. Serta fakta bahwa Arsenal tak pernah menjuarai Liga Champions.

Dari kabar berita sepak bola Liga Inggris yang beredar, jelang pertandingan lawan Munchen, Wenger berkata bahwa ia akan segera mengambil keputusan masa depannya di Emirates pada bulan maret atau April mendatang.