Berita Sepak Bola Liga Inggris: Kemenangan Arsenal Jadi Kebanggaan Wenger

0
Berita Sepak Bola Liga Inggris
Berita Sepak Bola Liga Inggris: Wenger tampak bersemangat di tengah pertandingan.

Bolahero.com – Berita sepak bola Liga inggris kali ini adalah tentang pertandingan klub besar antara Arsenal dan Chelsea. Konsistensi Arsenal kali ini mulai ditunjukkan dengan memenangkan pertandingan melawan Chelsea pada hari Sabtu, 24 September 2016 tadi malam. Tentus aja hal ini sangat memuaskan bagi pelatih Arsene Wenger. Catatan clean sheet berhasil ditorehkan dengan mengantongi 3 gol sekaligus tanpa pembalasan oleh Chelsea.

Tim The Gunners terlihat mendominasi pada pembukaan 45 menit dan akhirnya menghasilkan skor 3 gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott serta Mesut Ozil. Sebelumnya, catatan Arsenal melawan Chelsea 5 tahun lalu tidak cukup baik saat melawan tim ini.

“Pada separuh pertandingan pertama, kami ingin bermain dengan kecepatan tinggi. Menekan mereka dan bermain dengan speed passing yang tinggi dan kolektif” menurut keterangan Wenger pada Skysports yang mengambil alih menejerial di klub ini setelah selebrasi 20 tahun.

“Hari ini merupakan salah satu moment sebagai menejer ketika anda berpikir: “Hari ini hari yang luar biasa.”. Babak pertama pertandingan benar-benar mendekati sempurna secara keseluruhan. Kami menunjukkan permainan yang berkualitas. Kami bermain dengan kecepatan, gaya dan gerakan. Permainan bola yang seperti inilah yang kemi inginkan.”

Baca juga berita sepak bola Liga Inggris klub Chelsea

Wenger juga menyebutkan bahwa performa Arsenal semalam adalah yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. “Ya, ini adalah salah satu permainan terbaik yang telah kami tampilkan.”

“Saya merasa 3 minggu terakhir ini tim kami mulai menunjukkan peningkatan. Hari ini merupakan hari yang baik untuk melihat apakah ini memang benar seperti itu. Apakah kita memang bisa bergerak maju. Ataukah Chelsea akan menghentikan langkah kami? Secara keseluruhan, dengan kualitas performa kami, kami merasa semakin menunjukkan peningkatan.”

“Kami harus berhadapan dengan ketidaknyamanan dengan kenyataan sebelum permainan ini dimulai. Mereka adalah tim yang tak bisa kami kalahkan selama beberapa tahun. Kami keluar dari anggapan itu hari ini.

Sementara itu, Coquelin sedang mengalami cedera lutut, ditempat yang sama saat melawan West Brom sebelumnya. Pelatih Arsenal ini sedikit khawatir dengan cedera yang dialami akan berefek besar.

Simak pertandingan seru dalam berita sepak bola Liga Inggris Cuma di sini.