Berita Sepak Bola : Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial

0
Berita Sepak Bola : Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial
Berita Sepak Bola : Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial

 

Bolahero.com-Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial meraih dukungan luas dari publik penggemar mega bintang dari Argentina ini. Sejak Messi dan sang ayah Jorge Horacio Messi didakwa menggelapkan pajak pada kurun waktu tahun 2007-2009, Barcelona memang giat mendukung Messi agar terbebas dari semau dakwaan. Bahkan Klub besar dari Spanyol ini menduga ada konspirasi mendepak Messi dari Barca secara diam-diam. Messi dan ayahnya dituduh merugikan negara mencapai 3,19 Juta euro. Keduanya mendapat hukuman 21 bulan penjara dan juga harus membayar denda sebesar 2 juta euro.

Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial Raih Dukungan Luas Publik

 

Sejak diluncurkan, Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial langsung meraih simapti publik di seluruh dunia. Bunyi tag line Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial adalah:

“Tunjukkan dukunganmu dgn tagar #WeAreAllLeoMessi tunjukkan bahwa Leo Messi tidak sendirian http://ow.ly/qkZr3025axD “

Klub legendaris dari Spanyol ini giat mendukung Lionel Messi setelah bintang Argentina itu menerima vonis dari Otoritas Pajak Spanyol berupa hukuman 21 bulan penjara karena terbukti melakukan penggelapan pajak. Hanya dalam waktu sejam sejak diluncurkan, Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial ini sudah mendapatkan RETWEETS 113, LIKES 45.

 

Kampanye Barcelona Dukung Messi, Bukti Messi Tidak Sendirian

 

Melalui Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial, Barca ingin menunjukkan bahwa Messi tidak sendirian dan harus yakin bahwa dia tidak bersalah dan siap melakukan banding ke Pengadilan Tinggi Spanyol. Klub dengan kostum desain artistik ini siap berada di belakang Messi. Salah satu buktinya adalah dengan mengajak para fans untuk mendukung La Pulga juga.

Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial dengan tagar #WeAreAllLeoMessi sambil memposting foto atau pesan tangan terbuka, seolah ingin mengajak semua fans Barça untuk menunjukkan simpati mereka bagi pesepakbola terbesar dunia tersebut. Caranya cukup mudah yaitu dengan klik like atau komen untuk menyuarakan dukungan penuh melalui Kampanye Barcelona Dukung Messi di Media Sosial. Anda fans dari Barca dan Lionel Messi? Ayo dukung Messi melalui media sosial tersebut.