Berita Sepak Bola Italia Terkini: Eforia dan Kekecewaan AS Roma VS Florentina

0
berita sepak bola italia terkini
Pelatih AS Roma terlihat emosional di tengah pertandingan.

Bolehero.com – Berita sepak bola Italia terkini: AS Roma harus puas dengan posisi ke-3 klasemen sementara Liga Italia setelah menelan kekalahan melawan Florentina pada Senin (19/9). Meskipun banyak yang berpendapat permainan AC Milan cukup mendominasi, nyatanya mereka harus kebobolan 1 angka dari Florentina.

Di sisi lain, Luciani Spalleti merasa kecewa karena Roma tidak bisa mengabulkan ekspektasinya untuk kembali mencetak gol di pertandingan lalu.

“Kita tidak harus membuat perubahan besar, tapi saya benar-benar mengharapkan pemain seperti Salah melakukan pukulan beberapa kali kemudian berhasil mengendalikan bola maka gol pun bisa terjadi,” ucapnya kepada Sky Sport Italia.

“Kekalahan ini menyakitkan karena kami seharusnya bisa mendapatkan lebih,” ungkap Spalletti melalu website resmi Roma. “Segalanya tidak berpihak kepada kami hari ini. Kami harus menerima hasilnya dan harus puas dengan performa yang kami tampilkan. Tim sudah melakukan yang terbaik.”

“Pertandingan tadi merupakan laga yang bagus dari dua belah tim. Kami harus lebih sigap ketika permainan berada di dalam kendali kami. Kami memiliki tiga dari empat gerakan yang seharusnya bisa menjadi kesempatan.”

Baca berita sepak bola Italia terkini: posisi A.S Roma di klasemen sementara.

Sementara itu Milan Badelj pencetak gol dari Florentina berkomentar,

“Kami memerlukan kemenangan ini untuk mendapatkan kepercayaan lagi dari para penggemar,” dikutip dari Gazzetta dello Sport. “Kami mengalahkan Roma setelah separuh pertandingan yang hambar. Kemudian kami bermain jauh lebih baik di ronde ke dua.”

“Kami berhak mendapatkan kemenangan ini, meskipun tujuan utama kami adalah sama. Kami harus tetap bermain dengan baik di setiap laga. Jika kami beralasan seperti ini, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus dan kami akan tahu dimana posisi kami di bulan May nanti,” pungkasnya.

Kekalahan AC Milan di game terakhir kemarin menjadi catatan penting untuk bisa tampil lebih bagus lagi di pertandingan selanjutnya.

Pertandingan terdekat yang akan dihadapi AS Roma adalah hari Kamis depan, 22 September 2016 yang akan dilaksanakan di Stadio Olimpico, Roma.

Ikuti berita sepak bola Italia terkini di sini, dan baca terus live update-nya.