Berita Sepak Bola Hari Ini
Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga persahabatan di Pakansari

Bolahero.comBerita Sepak Bola Hari Ini memberitakan Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Myanmar pada laga persahabatan Selasa (21/3/2017) sore hari di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Laga ini akan menjadi partai perdana pelatih baru Timnas Indonesia Luis Milla.

Seperti diketahui, pelatih asal Spanyol itu baru saja ditunjuk untuk menangani Timnas Indonesia untuk menggantikan Alferd Riedl. Laga ini tentunya akan sangat spesial bagi Milla yang pertama kali tampil di laga persahabatan internasional bersama skuat Garuda.

Baca Juga : PSSI Akan Segera Umumkan Pengganti Riedl

Berita Sepak Bola Hari Ini : Indonesia Akan Bermain dengan Serius

Berita Sepak Bola Hari Ini walaupun laga antara Indonesia menghadapi Myanmar hanya berlabel laga uji coba, namun dipastikan skuat Garuda bermain dengan serius karena masuk agenda resmi FIFA dan bisa mempengaruhi perhitungan poin. Selain itu, Milla pun ingin meraih kemenangan pertama bersama Indonesia.

Pada laga ini, Indonesia lebih diunggulkan dibandingkan tamunya karena mempunyai rekor yang jauh lebih baik dengan mencatatkan tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah dari lima laga terkahir. Milla sendiri dipredikasi akan mencoba menerapkan formasi dan skema permainan berbau Spanyol pada pertandingan nanti.

Milla sendiri pada pertandingan nanti kemungkinan besar akan menurunkan skuat utamanya dengan mengandalkan Boaz Salossa dan Lestaluhu di lini depan. Sementara Zulhamn Zamrun dan Rizki Ripora akan menjadi penyuplai bola keduanya.

Baca Juga : Arema Pertanyakan Liga Nusantara

Berita Sepak Bola Hari Ini : Myanmar Baru Saja Bangkit

Sementara itu di kubu Myanmar sendiri, saat ini tengah mengalami performa yang cukup bagus di mana sedang bangkit dari keterpurukan mereka. Usai sempat empat kali gagal menorehkan kemenangan Myanmar akhirnya mampu menang setelah membantai Timnas Hong Kong dengan tiga gol tanpa balas.

Myanmar sendiri datang ke Indonesia tentunya ingin menargetkan kemenangan demi menjaga performa positifnya tersebut. Namun mereka akan menjalani laga yang sulit karena skuat Garuda dengan pelatih barunya akan mendapatkan dukungan penuh dari para penonton.

Berita Sepak Bola Hari Ini mengabarkan pada laga nanti, Myanmar kemungkinan besar akan menurunkan Maung Lwin dan Thain Paing di lini depan. Meraka akan mendapatkan dukungan dari Aung Thu dan Phyo Ko Ko untuk memberikan suplai bola kepada keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia : K. Hermansyah, B. Wahyudi, S. Lilipaly, F. Aryanto, H. Pranata, Zulham Zamrun, R. Ripora, M. Lestusen, B. Pradana, B. Solossa, M. Lestaluhu.

Myanmar : Kyaw Zin Phyo, Zaw Min Tun, Nanda Kyaw, Yan Aung Kyaw, David Htan, Phyo Ko Ko Thein, Yan Naing Oo, Myo Ko Tun, Aung Thu, Than Paing, Maung Maung Lwin.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Prediksi Bola : Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon 20 Maret 2017
Artikel BerikutBerita Bola Liga Spanyol Terkini: Sampaoli Mengaku Masih Belum Dihubungi Barcelona
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]