Berita Sepak Bola : Alasan Utama Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Untuk Messi

0
Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Untuk Messi
Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Untuk Messi

Bolahero.com–  Alasan Utama Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Messi adalah adanya kasak kusuk dan intrik dibalik putusan tersebut, khususnya agar Messi tidak lagi bergabung di klub tersebut. Sejak seminggu yang lalu Barcelona memulai kampanye dukungan untuk bintang utama mereka; Lionel Messi yang terjerat kasus pajak di Spanyol. Tanpa ragu lagi, secara kontinyu melalui media sosial twitter, Barca mengajak semua orang menunjukkan dukungan kepada Messi yang baru saja divonis hukuman 21 bulan penjara karena kasus penggelapan pajak.

 

WeAreLeoMessi sukses menjadi trending topic dunia, namun dihujat pendukungnya

 

Kampanye media sosial sebagai wujud begitu kuatnya alasan Utama Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Messi ini ternyata menjadi senjata makan tuan. Tagar #WeAreLeoMessi memang sukses menjadi trending topic dunia, justru menuai hujatan. Banyak juga dari publik bola dunia yang menolak mengaku sebagai Messi karena mereka adalah warna negara yang baik dan sudah seharusnya taat dalam membayar pajak.

Alasan Utama Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Messi dinilai tidak rasional karena Messi sudah terbukti bersalah di pengadilan dan ia bukanlah korban.

 

Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Messi, Karena Merasa Messi diperlakukan Tidak Adil

 

Para Petinggi Barca tak peduli dengan hujatan fans Barca dan tetap ngotot menyebut Messi telah diperlakukan dengan tidak adil, artinya siapa saja yang menyerang Messi sama saja dengan menyerang Barca. Mereka yakin bahwa Messi tidak bersalah dengan argumen masih ada banyak publik figur lain yang mengalami kasus yang serupa namun tidak mendapat perlakuan seperti yang dialami Messi kali ini. Logika lain juga menyebutkan, putusan bersalah tersebut seolah tidak menunjukkan sedikitpun rasa hormat pada Messi. Barca wajib melindungi semua kepentingan yang terkait dengan klub besar asal Spanyol tersebut.

 

Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Messi dan menganggap Pengadilan Spanyol Coba ‘Bunuh Karakter’ Messi

 

Petinggi Barca mengklaim bahwa Messi tidak bersalah. Bahkan mereka menganggap pengadilan Spanyol terlihat seperti ingin membunuh karakter Messi sebagai seorang pesepakbola top dunia yang telah memvonis Lionel Messi 21 bulan penjara baru-baru ini. Oleh karena itu, pertimbangan diatas menjadi Alasan Utama Barca Ngotot Lanjutkan Kampanye Dukungan Messi.