Berita Sepak Bola : Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi

0
Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi
Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi

Bolahero.com– Bagi penggemar Ronaldo, selalu saja mencari Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi. Perseteruan kompetitif menentukan siapa yang lebih jago antara mega bintang Messi dan Cristiano Ronaldo seolah tidak pernah berakhir. Namun kini, penggemar Ronaldo dan Ronaldo sendiri sudah boleh berbangga, karena ia telah melewati torehan Lionel Messi soal memenangkan trofi di level Internasional. Apa saja torehan prestasi Ronaldo dibandingkan messi sehingga sudah menemukan Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi? Berikut ini ulasannya:

 

Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi : CR7 sukses meraih gelar perdananya di level Internasional

 

Cidera di awal permainan saat final bertanding melawan Prancis tidak mengurangi kontibusi mega bintang Portugal tersebut. Bintang Real Madrid ikut memberikan kontribusi ketika Portugal menang 1-0 atas Prancis di Final EURO 2016 semalam, setidaknya semangat tim makin kuat walau tanpa kehadiaran Ronaldo di lapangan secara full time 90 menit. CR7 pun akhirnya sukses meraih gelar perdananya di level Internasional yaitu Juara Euro 2016.  Gelar ini tidak bisa dilakukan pesaingnya, Messi.

Ronaldo adalah kapten yang membawa timnya memenangkan trofi untuk kali pertama, sesuatu yang hanya bisa dialami oleh beberapa pemain, dan ini tidak bisa dimiliki oleh Messi. Ronaldo memberikan sebuah prestasi penutup yang manis mengingat Portugal awalnya tak diunggulkan sebelum atau sepanjang turnamen. Berkat Ronaldo, para pemain Portugal bisa menunjukkan karakter dan kualitas yang prima sepanjang turnamen berlangsung.

 

Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi : Messi justru banyak mengalami kegagalan di Turnamen Antar Negara

 

Diluar prestaso gemilang Messi level klub, ternyata Messi justru banyak mengalami kegagalan untuk pertandingan antar negara. Bersama Argentina Messi pernah kalah pada saat Chile menjadi juara pada final Copa America. Selain itu, Messi dan Argentina juga gagal pada Piala Dunia pada 2014 ketika Argentina dikalahkan Jerman 1-0. Sedangkan selama kurun waktu 2015 dan 2016, Messi tak kuasa saat Argentina dibungkam Cile pada laga final Copa America  melalui drama adu penalti.

Dua pertimbangan diatas layak menjadi Alasan Ronaldo Sekarang Sudah Lewati Messi