Berita Sepak Bola : Alasan Nike Menggandeng Rashford

0
Berita Sepak Bola : Alasan Nike Menggandeng Rashford
Berita Sepak Bola : Alasan Nike Menggandeng Rashford

 

Bolahero.com–  Rumor seputar Nike Menggandeng Rashford akhirnya terjawab sudah. Produsen olah raga popuer tersebut akhirnya memilih pemain muda MU tersebut sebagai media promosinya, setelah memonitor penampilan cemerlang Rashford selama ini.  Produsen apparel asal Amerika Nike akhirnya memutuskan Striker Muda Manchester United, Marcus Rashford menjadi bagian dari Nike UK Athlete untuk lima musim ke depan.

 

Alasan Nike Menggandeng Rashford : Rashford adalah sosok potensial untuk menjadi maskot Nike

 

Karir Rashford yang cemerlang dan sukses memukau dunia mulai menuai banyak pujian setelah berhasil mencetak 6 gol dari 12 penampilannya bersama setan merah. Penampilan cemerlang Rashford ini tidak luput dari perhatian Nike selaku salah satu brand apparel terkemuka di dunia yang selama ini rajin mendukung munculnya bibit muda baru berbakat dari salah satu liga paling top di dunia tersebut.

Nike menilai Rashford adalah sosok potensial untuk menjadi maskot Nike di masa yang akan datang dan akhirnya menawarkan kesepakatan dengan Rashford untuk menjadi bagian dari Nike UK Athlete. Kompensasi kerjasama tersebut adalah Rashford harus mengenakan produk eksklusif dari Nike sebagai apparel pribadinya. Kontrak kerjasama terbilang cukup lama dimana Rashford dikontrak untuk lima tahun kedepan untuk menggunakan Apparel Nike.

 

Perjalanan Karir Gemilang Rashford : Alasan Nike Menggandeng Rashford

Kompensasi  dari kontrak tersebut, Rashford mendapat £400,000 per tahun dari kontraknya bersama Nike.  Sebuah nilai yang cukup besar untuk makin meningkatkan performa Striker 18 tahun tersebut di Premier League yang akan datang.

Marcus Rashford

  • Tanggal lahir 31 Oktober 1997 (umur 18)
  • Tempat lahir Manchester, Britania Raya
  • Posisi bermain Penyerang
  • Informasi klub
  • Klub saat ini Manchester United

Karier junior

  • 2003–2005 Fletcher Moss Rangers
  • 2005–2016 Manchester United

Karier senior

  • 2016– Manchester United

Tim nasional

  • 2012–2013 Inggris U16
  • 2014–2015 Inggris U18

Perjalanan karir Rashford mulai menjadi magnet dunia setelah Manchester United memastikan satu tempat di babak 16-besar Liga Europa 2015 – 2016 beberapa periode yang lalu. Dimana Kepastian itu didapat United setelah mengalahkan FC Midtjylland pada leg kedua dengan skor 5-1 sedangkan  lima gol yang diciptakan Setan Merah, dua gol disumbangkan oleh striker debutan Marcus Rashford.