Berita Sepak Bola : Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain Ini dari Skuad Setan Merah

0
Berita Sepak Bola : Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain Ini dari Skuad Setan Merah
Berita Sepak Bola : Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain Ini dari Skuad Setan Merah

 

Bolahero.com–  Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain menjadi topik perbincangan hangat setelah Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat. Mulai saat ini pelatih sukses asal Portugal tersebut menandatangani kontrak tiga tahun dan opsi perpanjangan satu tahun hingga 2020 untuk membesut tim setan merah menghadapi ketatnya persaingan dalam kompetisi musim depan.

Dalam proses membangun tim yang solid, terpaksa Mourinho melakukan reformasi pemain, salah satunya dengan mendepak Tiga Pemain yang tidak sesuai dengan skema permainan yang diinginkan. Ketiga pemain tersebut adalah Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin Berikut ini Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain tersebut:

 

Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain : Mourinho Ingin Kembalikan Keangkeran Old Trafford

 

Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin  terpaksa di depak oleh Jose Mourinho dengan alasan Ingin Kembalikan Keangkeran Old Trafford sedangkan mereke tidak sesuai dengan skema permainan yang diinginkan. Mourinho tak ingin musim pertamanya hanya dinilai sebagai musim adaptasi saja. Dia menargetkan trofi langsung di tahun pertamanya sebagai kompensadi dari Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain tersebut.

 

Alasan Mourinho Depak Tiga Pemain : Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain pengganti

 

Tiga pemain pengganti tersebut adalah Eric Baily, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhtaryan. Mourinho pernah mencatat rekor apik yang selalu ia catat di Old Trafford misalnya saat penampilan pertamanya di Old Trafford bersama Porto dan mencetak  gol di menit akhir di Old Trafford, Mourinho juga meraih catatan bagus terutama dalam perjalanan mereka menjadi juara Liga Champions.

Bersama tga pemain pengganti tersebut Mourinho ingin mengulang sukses dia sebelumnya saat bersama dengan Porto, kemudian pernah menang di sana  bersama Chelsea, dan juga Real Madrid. Bukan hal mustahil jika sekarang dia bisa melakukannya bersama Manchester United. Itulah hal mendasar yang menjadi Alasan Mourinho Depak Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin karena Kedatangan tiga pemain pengganti yaitu Eric Baily, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhtaryan membuat Mou harus memberikan ruang baru bagi ketiga pemain, dengan cara membuang tiga pemain yang ia anggap tidak sesuai dengan skema permainannya.