Berita Sepak Bola : 2 Alasan Mengapa Peluang Portugal Juarai Euro 2016 Tetap Besar

0
2 Alasan Mengapa Peluang Portugal Juarai Euro 2016 Tetap Besar
2 Alasan Mengapa Peluang Portugal Juarai Euro 2016 Tetap Besar

Bolahero.com – Peluang Portugal Juarai Euro 2016 Tetap Besar walau status mereka bukan tim unggulan dan harus melawan tuan rumah Prancis. Tim tuan rumah dengan tampil di depan publik sendiri jelas lebih diuggulkan pada partai final yang bakal digelar di Stade de France, Senin (11/7) dini hari nanti. Perjuangan Portugal melawan dukungan penuh suporter tuan rumah kian berat. Apalagi tim tuan rumah sedang mengalami euforia dan juga suntikan moral berharga usai menyingkirkan juara dunia, Jerman. Modal awal Prancis di empat besar ini makin membuat anak asuh Didier Deschamps makin percaya diri sehingga membuat Peluang Portugal Juarai Euro 2016 makin berat. Namun diluar itu ada 2 alasan klasik yang bisa membuat Peluang Portugal Juarai Euro 2016 Tetap Besar. Apa sajakah itu? Berikut ini uraiannya:

Portugal Punya Dendam Masa Lalu  yang bisa Memperbesar Peluang Portugal Juarai Euro 2016

Peluang Portugal Juarai Euro 2016 bisa jadi besar setelah melihat sejarah dua belas tahun silam, dimana Portugal pernah mengalami nasib yang sama seperti Prancis saat menjadi  tuan rumah Euro 2004, Portugal justru gagal di partai puncak saat bertemu dengan Yunani, tim yang sempat mereka kalahkan di laga pembuka. Padahal saat itu Portugal memiliki line up tangguh seperti Rui Costa dan Luis Figo, serta Cristiano Ronaldo muda, dan amat diunggulkan. Dendam masa lalu inilah yang akan dijadikan modal semangat untuk memperbesar Peluang Portugal Juarai Euro 2016.

Berstatus Non-Unggulan dan Tanpa Beban Membuat Peluang Portugal Juarai Euro 2016 Tetap Besar

Banyak pengamat memprediski Peluang Portugal Juarai Euro 2016 bisa menjadi kenyataan dengan dukungan tampil tanpa beban akibat dari status non-unggulan yang mereka miliki. Hal ini persis seperti Yunani ketika mereka menghadapi Selecao 12 tahun lalu. Apa yag terjadi pada Yunani 12 tahun yang lalu, di harapkan bisa terulang dan menjelma ke Portugal untuk membuka Peluang Portugal Juarai Euro 2016 Tetap Besar dengan mengalahkan Prancis di partia puncak senin dini hari besuk.

Apapun kondisinya, pertandingan kedua tim ini layak menjadi agenda yang ditunggu jutaan pecinta bola di seluruh dunia.