Berita Prediksi Bola : Aroma Balas Dendam Selimuti Stadion Gajayana Malang Saat Arema Cronus Menjamu Mitra Kukar (30/9/2016)

Arema akan tampil habis-habisan hadapi Mitra Kukar di tanggal 30 mendatang.

0
Berita Prediksi Bola

Bolahero.com – Berita Prediksi Bola : Di penghujung bulan September 2016 ini (30/9), akan ada partai laga yang mempertemukan dua kesebelasan ternama di Tanah Air, Arema Cronus yang akan menjamu Mitra Kukar. Dalam pertemuan di kancah Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini, Arema diprediksi akan bermain ngotot untuk dapat memutuskan rekor 2 kali kalah dari Mitra Kukar.

Dalam jadwal resmi memang pertandingan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar ini akan dilangsungkan di  Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, akan tetapi dengan segala pertimbangan, ada kabar bahwa laga itu akan digelar di tengah Kota Malang, tepatnya di Stadion Gajayana.

Walaupun bukan pertandingan hidup dan mati, namun laga kali ini merupakan spesial bagi Arema Cronus karena tim kebanggaan warga Malang Raya tersebut ingin meraih hasil sempurna di hadapan publik sendiri sekaligus mengakhiri momen kalah sebanyak 2 kali berturut-turut kala tim berlogo singa ini bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tengarong atau kandang dari Naga Mekes.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengatakan bahwa kemungkinan besar Mitra Kukar sebagai tim tamu akan bertanding dengan skema permainan defensive dan mengandalkan serangan balik cepat. Oleh karenanya, dalam latihan yang digeber intensif beberapa waktu lalu itu, Milo melatih para pemainnya untuk dapat memaksimalkan tendangan bebas dan mempertajam lini depan.

Tidak hanya itu saja, sektor belakang juga terus dilatih untuk semakin kuat walaupun sampai sekarang ini Arema Cronus adalah tim yang memiliki poin kebobolan paling sedikit di antara semua tim yang ikut berlaga di TSC 2016.

 

Berita Prediksi Bola
[Image Source 3.bp.blogspot.com]
Ada beberapa pemain pilar yang sebelumnya didera cedera, seperti Alfarizi, Raphael Maitimo, Arif Suyono, Kurnia Meiga Hermansyah dan Kadek Wardhana, nampak sudah mengikuti porsi latihan, walaupun beberapa di antara mereka masih didampingi tim medis dari Arema Cronus.

Dalam pertandingan tanggal 30 September 2016 nanti, kemungkinan besar Alfarizi, Raphael Maitimo dan Arif Suyono akan mendapatkan kesempatan kembali masuk ke daftar starting line-up, sedangkan 2 kiper pertama dan kedua tim Singo Edan ini kemungkinan belum dapat diturunkan karena kondisi fisiknya masih belum 100%. Kemungkinan besar juga, Ahmad Kurniawan akan kembali penjaga gawang Arema Cronus kala menjamu Mitra Kukar.

Secara keseluruhan, Milo sudah mempelajari cara bermain dan segala hal yang dimiliki Mitra Kukar. Dia mengatakan bahwa ada kemungkinan penumpukan di barisan pertahanan bakal terjadi agar tidak kebobolan setelah menerima serangan dari para penggawa Arema Cronus.

2 pemain asing baru Arema Cronus, Marcio Teruel dan Nicholas Kalmar ditambah dengan satu pemain lokal baru, Dedi Setiawan yang direkrut dari Persekam Metro FC, ada kemungkinan juga akan diturunkan sebagai tandem dari Esteban Vizcarra dan memberikan kajutan di sisi sayap, tengah dan supporting player untuk striker Arema Cronus, Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

Sedangkan di kubu Mitra Kukar, Jafri Sastra datang ke Malang untuk melakoni laga tandangnya akan membawa 18 pemain dan berusaha melatih sisi pertahanan dan finishing dari para penggawa Naga Mekes itu.

Dia mengatakan bahwa memang tim Singo Edan ini sangat kuat, apalagi ketika bermain di kandang dengan dukungan Aremania, suporter dari Arema Cronus, yang bakal memberikan tekanan kepada tim tamu. Walaupun begitu, Jafri tetap optimis dapat mencuri poin di Malang dengan menerapkan strategi open play serta beberapa skema pertahanan sekaligus penyerangan lain.

Tak lupa Jafri menginstruksikan kepada seluruh anak buahnya agar jangan anggap remeh lawan karena para pemain Arema Cronus memiliki kualitas yang merata di setiap lini. Dia mengatakan agar tidak hanya fokus terhadap pergerakan satu atau dua pemain saja, melainkan seluruh pemain.

 

Klasemen Torabika Soccer Championship (Main, Menang, Seri, Kalah, Poin)

  1. Arema Cronus – 20, 11, 6, 3, 39
  2. Mitra Kukar – 20, 7, 8, 5, 29

Perkiraan starting line-up:

Arema Cronus : Ahmad Kurniawan (GK), Ahmad Alfarizi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra Lopicic , Antoni Putro Nugroho, Cristian Gonzales, Sunarto

Mitra Kukar : Gerri Mandagi (GK), Michael Orah, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Arifki Eka Putra, Asri Akbar, Bayu Pradana (?), Septian David Maulana (?), Anindito Wahyu, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva

Head-to-head terakhir

09 Januari 2016 – Mitra Kukar 2 – 1 Arema Cronus

20 Mei 2016 – Mitra Kukar 2 – 1 Arema Cronus

Lima laga terakhir Arema Cronus

17 September 2016 – Bhayangkara SU 0 – 1 Arema Cronus

10 September 2016 – Persiba Balikpapan 0 – 0 Arema Cronus

02 September 2016 – Arema Cronus 2 – 1 Madura United

27 Agustus 2016 – Persib 0 – 0 Arema Cronus

20 Agustus 2016 – Arema Cronus 1 – 2 Pusamania Borneo

Lima laga terakhir Mitra Kukar

18 September 2016 – Mitra Kutar 3 – 2 PS TNI

10 September 2016 – Mitra Kutar 1 – 0 Perseru Serui

03 September 2016 – Barito Putera 0 – 1 Mitra Kutar

26 Agustus 2016 – Mitra Kutar 1 – 2 Persela

22 Agustus 2016 – Mitra Kutar 2 – 0 Semen Padang