Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol

Bolahero.comBerita olahraga sepakbola Liga Spanyol terhangat datang dari klub legendaris, Barcelona. Baru saja menikmati kemenangan telak atas Deportivo yakni 4-0 membuatnya meraih 16 poin dalam klasemen sementara.

Baca Juga: Prediksi Bola Liga Champions: Dynamo Kiev vs Benfica 20 Oktober 2016

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Alcacer sama sekali belum mencetak gol

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol
Paco Alcacer belum mencetak gol sama sekali sejak bergabung dengan Barcelona

Empat gol yang diperoleh atas Deportivo masing-masing dari kaki Messi, Suarez, dan Rafinha (2 gol). Sedangkan Alcacer tidak mencetak gol. Bahkan ia sama sekali belum menyumbangkan gol sejak bergabung dengan Barcelona awal musim panas kemarin.

Meski begitu, sang pelatih tidak banyak ambil pusing, seperti dilansir dari berita olahraga seoakbola Liga Spanyol. Hal itu karena Alcacer tetap bisa bermain prima dan memuaskan meski belum berhasil memberikan gol untuk timnya.

“Ia masih memiliki kesempatan yang luas. Ia hanya sedang tidak beruntung saja. Saya sama sekali tidak ragu dengannya”, ujar Enrique.

Senada dengan sang pelatih, Ivan Rakitic rekan timnya juga memberikan pendapat yang sama.
“Saya dan rekan tim yang lain percaya padanya. Ia pemain yang sangat penting bagi kami. Kita harus memperlakukannya dengan damai”, ujar Rakitic.

Baca Juga: Top Skor Serie A: Mauro Icardi Turun Tahta, Edin Dzeko Duduki Puncak

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Barca Persiapkan Lawan City

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol
Enrique mengatur strategi untuk melawan City

Euforia kemenangan tidak bisa dirasakan Barca dalam waktu yang lama. Bagaimana tidak, setelah ini, mereka akan berhadapan dengan Manchester City pertengahan minggu depan. Sang pelatih, Louis Enrique mengatakan bahwa mellawan City merupakan hal yang sulit, namun ia optimis karena mempunyai defender yang paling cepat.

“Untuk melawan city, saya mungkin akan menggunakan 3 bek saja”, begitu ungkapnya.
Kemenangannya atas Depor dijadikan sang pelatih sebagai pemanasan. Depor merupakan tim yang jarang kebobolan dan selalu bermain bagus. Menang telak terhadapnya tentu sangat melegakan.

“Pertandingan tadi adalah ujian dan tim saya berhasil melewatinya dengan memuaskan. Ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan melawan City”, kata Enrique.

“City pasti akan memainkan teknik dan membuat kami kesulitan. Untuk itu kami harus tampil sempurna agar bisa memenangkan pertandingan yang sengit itu”, Rakitic menambahkan.

Pecinta berita olahraga sepakbola Liga Spanyol pasti sudah tidak sabar menunggu duel dahsyat antara Barca melawan City, bukan?!. Kita tunggu update informasi selanjutnya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Champions : Napoli vs Besiktas 20 Oktober 2016
Artikel BerikutBerita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]