Berita Olahraga Sepabola Liga Spanyol

Bolahero.comBerita olahraga sepakbola Liga Spanyol terkini datang dari Real Madrid usai bertanding melawan Real Betis. Berhasil menggilas tanpa ampun dengan skor 6-1, membuat Los Blancos (julukan Real Madrid) di atas awan.

Meski masih berada di urutan kedua klasemen sementara di bawah Atletico Madrid, namun agaknya 18 poin yang telah dikantongi bisa membuat Real Madrid bernafas lega. Di sisi lain, Betis semakin terpuruk di posisi 15 klasemen sementara.

Baca Juga: Biang Bola: Diganjar Kartu Merah, Wenger: Xhaka Bukan Pemain “Kotor”

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Christiano Ronaldo tetap menjadi andalan

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol
Christiano Ronaldo masih menjadi andalan Real Madrid

Salah satu pemain terbaik dunia, Christiano Ronaldo masih menjadi pemain yang diandalkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Menjadi starter, Ronaldo juga ikut menyumbangkan gol dalam laga dini hari tadi.

Di barisan penyerang, Ronaldo berkolaborasi dengan Karim Benzema dan Gareth Bale. Sedangkan di barisan pertahanan, Zidane memasang Pepe dan Raphael Varane yang menggantikan Sergio Ramos. Sebagai penjaga gawang diterjunkan Keylor Navas sebagai keeper andalan Madrid.

Ronaldo mengungkapkan kecintaannya kepada Real Madrid dan ia akan senantiasa memberikan yang terbaik. Ia pun punya ambisi besar agar Real Madrid dapat menjuarai La Liga kembali. Seperti kita ketahui, Real Madrid terakhir kali menjuarai Liga Spanyol pada tahun 2012 lalu.

“Tim besar seperti Real Madrid jangan sampai tidak menang tidak terlalu lama”, ujar pemain 31 tahun tersebut.

Ia berujar bahwa untuk mancapainya diperlukan konsistensi yang bagus, tidak hanya dari segi kualitas saja.

Baca Juga: Top Skor Serie A: Mauro Icardi Turun Tahta, Edin Dzeko Duduki Puncak

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Kemenangan Ini Sebagai Ajang Pembuktian Zidane

Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol
Menang telak lawan Real Betis merupakan pembuktian yang ingin ditunjukkan Zidane

Pecinta berita olahraga sepakbola Liga Spanyol tentunya masih hangat dalam ingatan, betapa derasnya kritikan tajam mengarah pada Zidane selaku pelatih Real Madrid. Gagalnya Zidane untuk membuat Real Madrid menang di 4 pertandingan sebelumnya menjadikan tekanan tersendiri baginya.

Pembuktian kinerja dan kerja kerasnya terbayar sudah dengan kemenangan telaknya melawan Betis. Berbagai respon positif kini menghampirinya. Peluang menjadi juara Liga Spanyol kini terbuka lebar.

Pecinta berita olahraga sepakbola Liga Spanyol pasti penasaran apakah Real Madrid akan memenangi La Liga musim ini.

 

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Menang Telak Lawan Deportivo, Barcelona Baru Pemanasan
Artikel BerikutHasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Sunderland Masih Juru Kunci
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]