Berita Olah Raga Liga Spanyol: Pako Ayestaran Dipecat Valencia

0
berita olah raga Liga Spanyol
Berita Olah Raga Liga Spanyol: Pako Ayestaran Dipecat Valencia

Bolahero.com – Berita olah raga liga spanyol: Kabar mengejutkan datang dari Pako Ayestaran yang baru saja dipecat oleh Valencia. Kabar tidak sedap ini muncul lantaran penampilan pada empat pekan laga pembuka di La Liga sangat mengecewakan. Ya, Los Che tidak mendapatkan satu poin pun di sepanjang pertandingan ini. Lebih parahnya lagi, hal ini terjadi di depan para supporternya, Mestalla. Di babak pertandingan terakhir melawan Athletic Bilbao pun, mereka masih tertinggal dengan skor 2-1.

Mengisi kekosongan kursi tersebut, Voro Gonzales ditunjuk sebagai pengganti untuk sementara. Sampai saat ini belum ada kabar pasti siapa yang akan menjadi pengganti tetap yang akan melatih tim ini untuk bertanding. Namun, rumor lain disebutkan oleh Sky Sport Italia yang menyebutkan mereka akan melirik Roberto Mancini yang saat ini sedang tidak berstatus melatih klub lain. Ia sudah mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan dua pekan sebelum Liga Seri A diselenggarakan.

Segudang klub yang pernah ia asuh antara lain Manchester City (klub Inggris) serta Galatasaray (Turki). Disamping itu, pelatih ini memiliki sejumlah prestasi yang tidak bisa dipandang setengah-setengah. Ia pernah membawa Manchester City menjuarai Premier League pada 2011/2012. Juga, melalui strateginya, Manchester City berhasil menjuarai FA Cuo pada 2011-2011.

Baca juga Berita Olah Raga Liga Spanyol dan Liga Inggris di sini

Kenyataannya, Valencia jg=uga tidak hanya akan mempertimbangkan Voro Gonzales, mereka juga mempertimbangkan Rudi Garcia untuk masuk dalam menejemen. Ia pernah memegang AS Roma dan sekarang telah mengalami kekosongan setelah diberhentikan oleh I Lupi.

Sepanjang perjalanan La Liga, Valencia memang tidak memperlihatkan penampilan yang berarti. Terakhir mereka menghadapi sejumlah pertandingan bulan lalu di awal La Liga. Berikut track perjalanan mereka:

Valencia VS Las Palmas 2-4
Eibar VS Valencia 1-0
Valencia VS Real Betis 2-3
Ath. Bilbao VS Valencia 2-1

Nyatanya, tidak serta merta Valencia mereka kalah dengan tanpa gol, beberapa penetrasi bola juga dilakukan ke arah lawan dan menghasilkan angka. Sayangnya, keberuntungan dan strategi serta pertahanan yang kurang dipupuk dengan baik.

Berita Olah Raga Liga Spanyol yang lain di sini.