Berita Olah Raga Liga Spanyol : Zidane Pantang Anggap Remeh Villarreal
Real Madrid akan tetap waspada dan tampil sebaik mungkin saat menjamu Villarreal

Bolahero.com – Berita olah raga Liga Spanyol kali ini datang dari jelang pertandingan seru antara Real Madrid yang akan menghadapi Villarreal. Pada pekan kelima La Liga 2016/2017 ini Real Madrid yang sedang dalam catatan yang cukup mengesankan ini akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu pada Kamis, (22/09/16) dini hari WIB. Di atas kertas tentu saja tim asuhan Zinedine Zidane ini dalam posisi yang lebih diunggulkan.

Selain itu dari catatan pertemuan yang dimiliki oleh kedua tim sendiri berakhir dengan tiga kemenangan dipetik oleh Los Merengues yang hanya kalah sekali dan dua kali berbagi angka dari enam pertemuan terakhir mereka menghadapi Villarreal seperti yang dirangkum pada berita olah raga Liga Spanyol ini.

Melihat fakta tersebut wajar saja Real Madrid diprediksi oleh beberapa kalangan akan mampu memenangi laga kandang mereka ini tanpa banyak menemui kesulitan berarti apalagi mereka berhasil membuktikan tanpa Cristiano Ronaldo sekalipun mereka masih mampu menunjukkan permainan yang gemilang. Meski begitu kondisi ini tidak lantas membuat Zidane merasa jemawa dan dirinya pun meminta kepada para pemainnya untuk tetap mewaspadai Villarreal.

“Hal yang kami ketahui adalah kami akan menghadapi pertandingan sebagai tuan rumah menghadapi lawan yang sangat bagus. Mereka adalah tim yang cukup bagus dan mempunyai pemain yang juga bagus,” papar Zidane seperti yang dilansir oleh Marca.

Demi bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini, Zidane juga membeberkan persiapan yang sudah dilakukan oleh timnya. Tidak hanya itu, eks punggawa Juventus ini juga membeberkan target yang ingin diraih oleh timnya saat menghadapi Villarreal disamping mencatatkan kemenangan. Yang menjadi target lain yang ingin diraih oleh Real Madrid adalah menjaga gawang mereka supaya tidak kebobolan alias mencatatkan clean sheet.

“Hal yang kami butuhkan adalah mempersiapkan pertandingan nanti dengan sangat baik. Kami akan mencoba untuk meneruskan clean sheet,” lanjut manajer berpaspor Prancis tersebut yang cukup optimis akan peluang yang dimiliki oleh timnya saat berhadapan dengan Villarreal. (Berita Olah Raga Liga Spanyol)