Berita Olah Raga Liga Spanyol: Paco Jemez Didepak Dari Granada

0
berita olah raga Liga Spanyol
berita olah raga Liga Spanyol: Paco Jemez dipecat

Bolahero.com – Berita olah raga liga spanyol kini datang dari Granada, Paco Jemez. Kabar kali ini bukan tentang pertandingan yang akan dihadapi Granada, tapi tentang pemecatan Paco Jemez. Kabar itu datang dari AFP secara resmi memberhentikan Paco Jemez karena telah gagal membawa tim ke arah kemenangan pada musim Liga Spanyol tahun ini. Tim ini memberikan catatan buruk hanya dengan menyumbangkan dua poin selama enam pertandingan terakhir.

Paco Jemez sendiri tengah menandatangani kontrak bersama Granada selama 3 musim harus mengakhiri kontraknya karena kekalahan beruntun tersebut Ia akan memberikan keterangannya dalam konferensi pers beberapa saat kemudian. Klub sendiri pun juga menjelaskan mereka sudah mempelajari situasi terkini dan juga hasil yang sudah dicapai selama pertandingan, via business-standard. Sementara itu, Lluis Planaguma, pelatih Granada B akan mengambil alih posisi ini untuk sementara sambari mencari pelatih terbaru.

Pada pertandingan  27 September kemarin, Deportivo Alaves menghadapi Granada dengan skor unggul 1-3. Skor ini akhirnya menenggelamkan kedudukan klasemen sementara Granada ke posisi dasar bersama Osasuna sebagai juru kunci. Sebelum mengalami kekalahan beruntun seperti ini, Paco Jemez sempat menikmati masa jayanya saat menangangi Rayo Vallecano dengan konsistensi klub kecil tersebut di Liga Spanyol yang akhirnya mengalami degradasi.

Baca juga: Berita olah raga liga spanyol lainnya

Sejauh ini, sebelum Paco Jemes, Pelatih yang sempat mengalami pemecatan adalah Pako Ayestaran yang dipaksa keluar dari Valencia. Marcelino pun juga mengalami nasib yang sama setelah mengasuh Villarreal. Ia mengasuh Valencia sejak Maret lalu menggantikan posisi Garry Neville yang cuma mampu memberikan tiga kemenangan dari 16 pertandingan. Sembelumnya Ayestaran membawa Valencia ke kemenangan 3 kali dan mengeluarkannya dari zona degradasi setelah menggantikan Neville.  Sayangnya, ia pun tak mampu membawa tim ke tiga kemenangan pada liga musim ini. Berikutnya, tim Valencia menunjuk Salvador Gonzalez yang melatih dengan kesepakatan baru. Dulunya, sebelum resmi melatih Valencia, Ayestaran bereran sebagai asisten pelatih saat klub ini masih diasuh oleh rafael benitez periode 2001 hingga 20002 lalu berlanjut 2003 sampai 2004.

Simak terus update berita terbaru Berita olah raga Liga Spanyol di sini.