Berita Liga Spanyol Terkini: Messi Dari Indonesia Akan Merapat Ke La Liga

0
berita liga spanyol terkini
Messi sepak liga spanyol terkini datang dari Indonesia. Messi kecil dari Indonesia akan segera merapat di La Liga

Bolahero.com – Ditengah gegap gempita pertandingan La Liga, ada satu berita Liga Spanyol terkini yang datang dari Indonesia. Apa hubungannya dengan Indonesia? Ya, salah satu pesepak bola cilik akan segera merapat ke club Spanyol, Club Deportivo Leganes, via Tribun News Selasa 27 September 2016.

Ya! Siapa lagi kalau bukan Tristan Alif Naufal yang memiliki talenta hebat di bidang sepak bola. Pesepak bola cilik yang disebut sebagai Messi kecil dari Indonesia ini akan melaju ke negara tersebut untuk belajar. Setelah diribetkan dengan berbagai macam masalah soal biaya hidup di sana, bocah 12 tahun ini akhirnya bisa berangkat ke negeri Matador dengan bantuan dari sponsor. Talenta bermain sepak bola yang mengagumkan ini membuatnya dikagumi oleh banyak tim sepak bola dari papan atas seperti Feyenoord dan Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, Messi Indonesia ini didaftarkan ke Getafe U-13, akan tetapi gagal terlaksana. Dan keluarga memang tidak ingin menyampaikan berita gembira ini karena memang ingin pihak klublah yang akan menyampaikan secara resmi. Sampai akhirnya Tristan Alif pun mengunggah fotonya bersama tim Leganes dan perwakilan KBRI di Madrid.

Baca juga: Berita Liga Spanyol Terkini

Saat ini, salah satu bibit terkuat Indonesa ini masih harus menyelesaikan proses administrasi untuk ijin tinggalnya di Leganes.

Akun resmi Tristan Alif pun menuliskan kegembiraan ini di Twitter, “Diperkenalkan oleh pihak klub dan disaksikan oleh perwakilan KBRI Madrid. Semoga surat-surat segera selesai agar bisa resmi bermain untuk klub, aamiin,” lengkapnya dalam akun Twitter tersebut.

Kabar gembira ini sudah pasti memicu semangat bibit pesepak bola Indonesia agar lebih giat berlatih. Harapan untuk menumbuhkan kembali semangat sepak bola negeri tidak pernah surut dalam dua dekade terakhir, terbukti dengan munculnya liga-liga nasional yang menguji kekuatan tim Nasional. Sejauh ini, bibit sepak bola Indonesia tergabung di dalam tim nasional, seperti U-13, U-19 dan U-23. Semoga sepak bola Indonesia semakin jaya di kacah internasional.

Simak terus perkembangan berita Liga Spanyol terkini dan perkembangan sepak bola Indonesia. Klik di sini.