Berita liga Italia Terlengkap: Vincenzo Montella Menyerang Raiola

0
berita liga italia terlengkap
Berita liga Italia Terlengkap: Vincenzo Montella Menyerang Raiola soal perpanjangan kontrak Donnarumma.

Bolahero.com – Berita liga Italia Terlengkap: Vincenzo Montella akhirnya melakukan serangan kepada agen Donnarumma tentang persoalan pembaharuan kontrak dengan AC Milan yang menuntut kenaikan yang besar. Sebelumnya, Donnarumma merupakan pemain Milan dengan bayaran terkecil. Hal ini tentu saja memancing ketegangan mengingat ia adalah pemain nasional di Italia.

Hal ini memang tidak bisa dipungkiri kalau Donnarumma juga harus diapresiasi. Ia hanya tidak menyukai komentar Raiola di depan publik. Saat ini, nilai pasar pemain yang masih berusia 17 tahun itu hanya 10 juta euro dengan masa bakti sampai 2018, musim panas dua tahun mendatang.

“Gianluigi merupakan permata yang langka. Dan tentunya, permata yang langka harus dipajang di etalase yang bagus. Jika tidak, permata jenis apa dia ini?” Tutur agen Mino Raiola.

Serangan Montella ini akhirnya dia lakukan hari Sleasa kepada reporter Goal.com dan mengklaim bahwa kontrak Donnarumma akan diperbarui. “Donnarumma tidak perlu khawatir. Klub tentunya akan memperanjang kontraknya.”

“Saya mengatakan hal ini karena Mino sangat bagus dalam pekerjaannya, sama bagusnya dengan menejemen klub Milan,” pungkasnya lagi.

Baca juga: berita Liga Italia terlengkap

Si menejer ini juga mengatakan, meskipun pada dasarnya hasil yang dicapai sudah lumayan, akan tetapi ia masih belum puas. Ia tidak menginginkan tantangan mudah saat melawan Lazio. Ia berharap Inter Milan akan melakukan permainan yang bagus.

“6 poin dalam 4 pertandingan kurang lebih jauh dari apa yang kita harapkan. Kita tetap kecewa karena kalah dari Udinese.”

“Lazio memiliki perkembangan yang bagus dan telah berusaha dengan baik sejauh ini.”

“Mereka memiliki pemain yang bagus. Kita harus tetap fokus. Mereka tahu bagaimana bermain dengan cara yang kurang sopan dan memainkan dua sayapnya. Lini tengah begitu kuat, kita lihat saja apakah Biglia akan pulih dari cederanya.”

“Pertandingan hari Selasa bukanlah hal mudah. Kita harus benar-benar siap dengan kondisi mental dan fisik. Kami berharap bisa bermain dengan sangat baik,” uangkapnya kemudian.

Baca terus info paling update berita Liga Italia terlengkap di sini.