Berita Liga Italia Terlengkap : Spalletti Tekankan Pentingnya Laga Kontra Napoli
Komentar pelatih Roma jelang laga kontra Napoli

Bolahero.com Berita Liga Italia terlengkap datang dari jelang laga big match yang mempertemukan Napoli dengan AS Roma. Duel panas akan tersaji pada lanjutan Liga Italia Serie A musim 2016/2017 ini saat AS Roma menantang Napoli di San Paulo pada Sabtu, (15/10/16) malam WIB. Bagi kedua tim kemenangan pada laga ini memiliki arti yang sangat penting agar bisa merapatkan jarak dengan Juventus yang saat ini berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 18 poin.

Sementara itu AS Roma berada di posisi ketiga dengan koleksi nilai 13 sedangkan Napoli ada di posisi kedua dengan keunggulan satu angka dari I Luppi. Tidak heran pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, sampai mengatakan laga kontra Napoli akhir pekan ini sangat berarti penting bagi AS Roma jika mereka ingin menjaga asa untuk mendepak Juventus dari singgasana mereka di puncak klasemen Serie A seperti diberitakan pada berita Liga Italia terlengkap ini.

“Saya pikir Juventus sudah bekerja dengan amat baik untuk membuka sedikit jarak ini meski mereka tidak menampilkan yang terbaik dalam hal performa mereka. Kami perlu untuk menaikkan persneling kami karena kami sudah sedikit tertinggal dari mereka,” ujar Spalletti seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Spalletti juga melihat laga menghadapi Napoli nanti akan menjadi kesempatan bagi timnya untuk mengukur diri lantaran sejauh ini penampilan AS Roma masih jauh dari kata konsisten. AS Roma sendiri baru mengemas sempat kemenangan kemudian dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang dari tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Lebih lanjut lagi AS Roma juga belum pernah mencatatkan dua kemenangan beruntun sejauh ini.

“Saya cukup senang karena kami sudah harus menjalani laga ini sebab ini akan menjadi kesempatan bagus untuk mengukur seberapa baik masing-masing tim. Kami belum tampil luar biasa sejauh musim ini berjalan dan jelas sekali kami harus berkembang jika ingin bersaing dengan mereka. Kami ingin bersaing dengan mereka semua,” tutup Spalletti. Jangan lewatkan berita Liga Italia terlengkap selanjutnya hanya di sini.