Berita Liga Italia Terlengkap : Roma Siap Menang Demi Salip Inter
Bermain di kandang sendiri memberikan semangat ekstra bagi pemain Roma saat menjamu Inter

Bolahero.com Berita Liga Italia terlengkap kali ini memberitakan komentar gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, jelang laga krusial menghadapi Inter Milan. Duel seru antara tim papan atas Serie A akan tersaji di pekan ketujuh ini tatkala Inter Milan yang tengah terluka dijadwalkan melakoni laga tandang dengan bertamu ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (03/10/16) dini hari WIB.

Sebelumnya kedua tim ini meraih hasil yang berbeda saat tampil di ajang Liga Europa. AS Roma tampil gemilang dengan menggilas Astra empat gol tanpa balas setelah sebelumnya Giallorossi menelan kekalahan 1-3 di Serie A. Inter Milan sendiri malah meraih hasil minor setelah kalah 3-1 dari Sparta Praha seperti dicatatkan pada berita Liga Italia terlengkap ini. Meski demikian Nainggolan yakin Inter akan tetap menjadi lawan yang mampu menyulitkan timnya.

“Musim ini mereka (Inter Milan) tampil cukup bagus di Serie A dan pertandingan nanti akan penting untuk musim kami karena kami hanya tertinggal satu angka saja dari mereka dan melewati mereka akan memberikan sinyal kuat,” ujar Nainggolan kepada Football Italia.

“Sudah pasti akan butuh waktu bagi mereka untuk menerapkan ide-ide Frank de Boer. Mereka baru saja kalah dari Sparta Praha, tetapi saya tetap yakin mereka bakal menjalani musim ini dengan bagus,” sambung Nainggolan.

“Kemenangan kami atas Astra merupakan sebuah respons yang sangat penting. Kami tahu kemampuan kami sendiri namun kadang kala Anda bisa menjalani laga dengan keliru,” lanjutnya.

Sampai dengan giornata keenam Serie A ini Inter Milan menempati tempat ketiga dengan mengoleksi 11 poin sementara itu AS Roma hanya terpaut satu angka saja. Dengan begitu kans mereka untuk menggeser posisi Inter Milan sangat terbuka lebar dan bermain di kandang sendiri juga diakui Nainggolan akan memberikan semangat ekstra untuk timnya.

“Bermain di kandang sendiri sudah pasti akan memberikan kami semangat ekstra tetapi kesulitan tandang adalah kesalahan kami. Jika Anda mencermati laga menghadapi Cagliari, kami tertinggal 0-2 sebelum bangkit dan membuat skor menjadi 2-2,” tandas Nainggolan. Demikian berita Liga Italia terlengkap.